Sukses

Lifestyle

Jennifer Aniston Ternyata Sudah Single Sejak Desember, Susul Brad Pitt?

Jakarta Tak ada yang suka membaca kabar perceraian. Nobody. Karena itu, kabar perceraian aktris papan atas Hollywood Jennifer Aniston dan aktor Justin Theroux yang tersiar pagi ini juga cukup menyedihkan. We thought, our girl, Rachel, finally get her forever, ever after.

Kabar perpisahan Jen dan Justin sendiri sudah kencang berhembus sejak tahun lalu. Dan di pernyataan keduanya yang dirilis resmi, keduanya memang sudah berpisah sejak Desember lalu. Tapi, baru mengungkapkannya sekarang - dua hari setelah Valentine. Entah harus mengacungkan jempol karena keduanya bisa menjaga perpisahan ini dengan begitu rapat, atau sedih karena they have been separated all along.

Jennifer Aniston adalah tipe aktris Hollywood yang ikonik. Hanya sedikit di bawah Audrey Hepburn. Sama-sama wajah yang disayangi industri. Dan kehidupan pribadinya sama-sama diikuti dunia ini. Dengan harapan keduanya bisa menemukan pasangan yang membahagiakan mereka. Saat dengan Brad Pitt, Jennifer nampak sudah menemukan pasangan hidupnya. Tapi, Angelina Jolie got in the picture dan akhirnya mereka berpisah. Saat Justin Theroux masuk ke kehidupan Jennifer, something is a bit off, to be honest. Justin dan Jen, terlepas dari inisial nama yang sama, nampak tak ditakdirkan untuk punya hubungan yang lama. Dan perasaan itu benar.

Tebak siapa lagi yang sedang melajang di luar sana? Brad Pitt.

Baca juga:Gaya Pakai Pink yang Tidak Biasa untuk Kencan Valentine Istimewa

 

What's On Fimela
Loading