Sukses

Lifestyle

Perceraian Channing Tatum yang Tanpa Tanda Undang Perdebatan di Instagram

Jakarta
 

A post shared by Channing Tatum (@channingtatum) on

 

Perceraian Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum masih jadi petir di siang bolong bagi jutaan orang yang memuja pasangan ini. Salah satu pasangan di Hollywood dengan chemistry terbaik, tak pernah diterpa gosip, muda dan berprestasi – sempurna.

Bahkan beberapa jam sebelum mengumumkan berpisah di Instagram, Jenna Dewan masih menggunakan cincin kawin. Dan respon internet akan perpisahan ini bermacam-macam. Patah hati sebagian besar. Bahkan untuk sebagian selebriti yang juga memuja kedua aktor dan penari yang dipertemukan di film Step Up itu.

 

Sisanya? Mempertanyakan alasan perceraian yang tidak jelas, meski Channing dan Jenna menjelaskan bahwa mereka berpisah tanpa ada masalah. Kalimat “Two best friends realizing it’s time to take some space and help each other live the most joyous, fullfilled lives as possible,” di pernyataan keduanya di Instagram mengundang perdebatan. Kalau bukan orang ketiga, atau kekerasan dalam rumah tangga, lalu apa? Sama anehnya saat Gwyneth Paltrow dan Chris Martin berpisah.

Mengutip beberapa komentar di Instagram. Ada yang beranggapan bahwa keduanya kurang berusaha mempertahankan pernikahan yang dipuja-puja ini. Ada yang sudah melihat tanda-tanda bahwa pasangan ini akan berpisah dari Snapchat. Ada yang menganggap perpisahan ini sama menyedihkannya saat Jennifer Aniston dan Brad Pitt berpisah. Misteri. Hanya waktu yang akan menjawab.

 Baca juga:

Channing Tatum dan Jenna Dewan berpisah setelah 9 tahun menikah

Adik penyanyi Andien akan bersepeda dari Belanda ke Indonesia setahun penuh

Kalau ingin tanda lain lagi. Di pesta Oscar Vanity Fair awal Maret lalu, Jenna Dewan datang bersama teman-temannya, dan Channing Tatum kabarnya tinggal di rumah menjaga anak mereka, Everly.

 

Dan, ya, in the end, no picture is really perfect.

 

Loading