Sukses

Lifestyle

Mercedes Benz E 350e, Mobil dengan Tenaga Listrik Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Minggu lalu, FIMELA menghadiri acara buka puasa bersama dengan salah satu brand automotif ternama dunia, Mercedes-Benz. Sebagai salah satu produk mobil mewah yang banyak diminati oleh konsumen di tanah air, Presiden & CEO PT.Mercedes Benz di Indonesia, Roelof Lamberts ikut memaparkan hasil penjualan dari periode awal Januari hingga April 2018. Ternyata dari total 1285 kendaraan yang terjual (peningkatan 21,5% dibanding periode yang sama tahun 2017), 26%-nya merupakan kontribusi dari lini mobil sedan cerdas Mercedes-Benz.

Salah satu sedan cerdas Mercedes-Benz terbaru adalah merek EQ yang diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) Juni lalu. EQ merupakan seri Mercedez dengan terbosan baru, di mana EQ adalah singkatan dari Electric Intelligance yang berarti mengimplementasikan teknologi plug-in hybrid (berdaya tahan energi listrik) dalam Mercedes Benz seri E-350 e. Merek baru sedan mewah yang menggabungkan efisiensi dengan kenyamanan berkendara.

Bagi Mercedes-Benz sendiri ini merupakan bagian dari komitmen untuk terus mengembangkan teknologi terbaru yang mendukung upaya pemerintah dalam program ramah lingkungan, dengan menciptakan kendaraan plug-in Hybrid dengan teknologi EQ Power.

(Photi: exclusive)

What's On Fimela
Loading