Sukses

Lifestyle

Video Ini Bukti Liam Hemsworth Tidak Berpisah dengan Miley Cyrus

Fimela.com, Jakarta Fans pasangan ini dapat bernapas lega karena kabar perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth hanyalah rumor belaka. Bisa dilihat, baru-baru ini aktor 28 tahun tersebut mengunggah sebuah video di Insta Story, memperlihatkan dirinya tengah bersama sang tunangan. Cukup menjadi bukti, bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

Di video tersebut terlihat keduanya tengah asyik mengikuti irama lagu sembari merekam videonya di dalam mobil. Baru Miley akan menyelesaikan kalimatnya, Liam tiba-tiba berteriak, membuat perempuan yang dikencaninya sejak 2010 ini terkejut. Berhasil dengan lelucon jahilnya, bintang The Last Song ini memamerkan jari telunjuknya ke kamera dan berucap, “Number one”.

Selama menjalin kasih, Liam memang terkenal suka menjahili Miley. Mungkin ini yang membuat hubungan keduanya terus berjalan, meski sempat berpisah beberapa lama. Sementara itu, rumor mereka berpisah bermula ketika Miley menghapus seluruh foto di akun Instagramnya. Ditambah kabar, bahwa sebenarnya Miley tidak ingin menikah sementara Liam sudah menginginkan keturunan. Video yang diunggah Liam ini seolah mematahkan kabar perpisahan yang sedang beredar. They’re fine, even super fine!

Kalau dipikir-pikir, yang mengembangkan skenario perpisahan pasangan ini dengan segala plot-nya bisa saja kreatif, tapi juga kurang simpatik. Setuju?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Penyanyi Internasional yang Dilarang Gelar Konser di Negara Lain