Sukses

Lifestyle

Cerita Romantis: Perjalanan Asmara Ashton Kutcher dan Mila Kunis Menjadi Pasangan Impian Hollywood

Fimela.com, Jakarta Juli lalu, akto tampan Hollywood dan aktris Mila Kunis merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3. Dan di tengah kesibukan mereka sebagai orang tua, bisnis teknologi Ashton, sang istri, Mila Kunis, masih sempat membuat beberapa film laris. Menunjukkan bahwa pasangan ini bekerjasama dengan sangat baik, mengurus keluarga kecil mereka.  Tentu, seluruh dunia tahu, perjalanan asmara keduanya tidak singkat.

Mari kita mulai, saat keduanya dipertemukan menjadi bintang dalam serial komedi terkenal That 70s Show di tahun 1998. Ashton pertama kali mencium Mila di serial itu, sebagai karakter. Dan begitu seringnya karakter keduanya berciuman, tentu banyak yang bertanya, mengapa mereka tidak menjadi pasangan saja? Butuh bertahun-tahun kemudian sampai itu terwujud. Saat muncul di serial itu, Ashton berusia 19 tahun dan Mila, 14 tahun! Ashton sempat merasa canggung, karena Mila sangat muda. "Seperti mencium adik sendiri," ujar Ashton di sebuah wawancara.

Awal tahun 2000, Mila mulai berkencan dengan Macaulay Culkin. Hubungan keduanya berjalan hingga 2011, kurang lebih 8 tahun sampai akhirnya mereka berpisah. Di periode yang sama, Ashton mulai berkencan dengan Demi Moore. Hubungan mereka menjadi bulan-bulanan media gosip dan semakin melambungkan nama Ashton Kutcher. Pasangan yang tidak biasa ini menikah di tahun 2005, tapi bercerai di 2011. Meski berpisah, dan Ashton sempat dikelilingi rumor perselingkuhan, keduanya bisa berpisah dengan damai.

Tahun 2012, rumor soal hubungan Mila dan Ashton mulai berhembus ke muka publik. Sejak mencium Ashton pertama kali di serial That 70s Show, Mila memang mengakui bahwa suaminya itu memang tampan. Pada sebuah acara penghargaan, keduanya lajang, bertemu lagi setelah sekian lama dan dari situ semuanya berkembang menjadi romantis.

Tahun 2014, Mila terlihat mengenakan cincin yang diduga banyak orang sebanyak cincin pertunangan. Dan bulan Oktober di tahun yang sama, pasangan yang sangat manis ini menyambut kelahiran anak pertama mereka - Wyatt. Ashton mengakui bahwa Mila adalah istri dan ibu yang luar biasa.

Menyempurnakan perjalanan asmara mereka, Ashton dan Mila akhirnya menikah dalam acara yang begitu intim di tahun 2015. Yang jelas, keduanya berusaha mati-matian agar pernikahan mereka tak sampai bocor ke media. Dan setahun kemudian, pasangan ini menambah anggota keluarga mereka dengan kelahiran putra yang diberi nama Dimitri.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jawaban Mila Kunis Soal Kontroversi Memandikan Anak