Sukses

Lifestyle

Henry Golding Crazy Rich Asians, Campuran Dayak Iban dan Inggris yang Enak di Mata dan Mungkin James Bond Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Sudah ada kabar jelas tentang kapan film nomor 1 pekan ini, Crazy Rich Asians akan ditayangkan di Indonesia. Sudah tak sabar pula rasanya melihat aksi aktor utama, Henry Golding, yang berperan sebagai Nick Young memukau layar lebar dengan tampang Asia-nya yang khas. Padahal, ia sendiri merupakan gabungan dari 2 ras.

Henry yang sedang sibuk mempromosikan Crazy Rich Asians ini lahir dari pasangan orang tua percampuran ras. Ibu dayak Iban, dari Malaysia dan Ayah orang Inggris. Henry sempat pindah ke Inggris, tinggal cukup lama di sana, dan menjalani profesi sebagai tukang cukur, sampai akhirnya kembali ke Asia untuk menjadi pembawa acara program traveling.

Henry mengaku, ia awalnya tak tertarik mencoba seni peran. Namun, setelah diyakinkan oleh sutradara Crazy Rich Asians, John M. Chu, akhirnya tawaran itu ia ambil. Tawaran yang langsung mengubah hidupnya. Karena bahkan sebelum Crazy Rich Asians ditayangkan secara global, ia sudah melanjutkan dengan syuting untuk 2 film lain. Salah satunya, menjadi suami Blake Lively di film A Simple Favor yang akan tayang September depan.

Di kehidupan nyata sendiri, aktor tampan ini sudah menikah dengan pembawa acara televisi, model, dan fitness coach Liv Lo asal Singapura. Usia pernikahan mereka baru 2 tahun, tapi sudah bersama sejak 2011. Dan pasangan ini tinggal di Singapura. Siapa menyangka, bahwa sekarang Henry akan menjadi salah satu aktor baru paling diperhitungkan di Hollywood.

Dari serangkaian premiere, Henry terlihat sering memakai Tuxedo. Pilihan yang memang tepat untuknya. Secara proporsi badan, the tux look perfect on him. Gaya yang membuat para fans membuat kampanye online, agar Henry dipertimbangkan menjadi calon pemeran James Bond berikutnya. Mungkin nominasi yang sulit, karena Bond pasti butuh aktor Inggris murni. Tapi, bila ada Bond berdarah campuran Asia dan Inggris pertama kali, siapa bisa menolak kalau wujudnya setampan ini?

Kalau tak percaya, Henry terlihat keren bak bintang Hollywood masa lampau dalam tuxedo, FIMELA pilihkan beberapa dari Instagram-nya di halaman ini.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Makin Dekat Indonesia, Varian Omicron Sudah Terdeteksi di Malaysia
Artikel Selanjutnya
Kedutaan Besar Inggris Meluncurkan Program Pemberdayaan Perempuan, Remaja dan Penyandang Disabilitas untuk Mengakses Ekonomi Digital