Sukses

Lifestyle

Grand Opening Esthetic Rosereve Supermal Karawaci, Ada Diskon 20% !

Supermal Karawaci, Tangerang adalah Mal atau pusat perbelanjaan paling ramai dikunjungi oleh Masyarakat Tangerang bahkan dari kota/kabupaten lainnya di Provinsi Banten. Berdasarkan latar belakang tersebut maka PT.Kirei Paras Santika membuka salah satu cabangnya “Esthetic Melrose” Pada Juni 2011 yang kemudian melakukan relokasi sekaligus berganti nama menjadi “Esthetic Rosereve, Welcome to Japan Facial Beauty Treatment di Supermal Karawaci Lantai 2 no.43.” Secara resmi dibuka pada Sabtu,31 Agustus 2013 pukul 14.00 – 16.00 wib melalui acara “Grand Opening” dengan Tema “A truly Japan’s secret beauty” di Grand Atrium Supermal Karawaci dengan dimeriahkan oleh bintang tamu : Intan Nuraini (Artis), Fumiyo Imai (Ahli Kecantikan dari Jepang), Gohda Noriko (Brand Ambassador/Model dari Jepang) dan dipandu Host oleh Agustin Ramli (Model/Presenter).

Acara di hadiri oleh Loyal member Esthetic Rosereve dari berbagai kalangan. Remaja, Mahasiswa, Professional maupun Ibu Rumah tangga. Tujuan di adakannya Grand Opening ini juga selain untuk meresmikan gerai baru dari PT.Kirei Paras Santika juga ingin menjalin keharmonisan dengan loyal member dan memberi apresiasi atas kesetiaannya baik terhadap jasa facial di Esthetic Rosereve maupun Produk skin care dari Rosereve serta memperkenalkan Brand Ambassador Rosereve yaitu Gohda Noriko, yang berprofesi sebagai Model & Presenter di Jepang, Gohda-san mewakili image Rosereve yang berarti Bunga mawar yang Indah, Mempesona dan selalu menebar kebahagiaan bagi banyak orang.

Agenda utama dalam acara tersebut menampilkan Beauty Demo “24 Hours Japan’s skincare to love your life” dibawakan oleh Chief Beauty Esthetician dan Beauty Trainer dari Rosereve. Melalui produk skincare Rosereve Daily Japan’s beauty care diharapkan undangan menyadari pentingnya perawatan wajah secara berkala di salon facial  dan dianjurkan juga menggunakan rangkaian  “Rosereve skin care”  yang diciptakan khusus untuk perempuan Asia, untuk mendapatkan hasil Kulit bersih sehat terawat karena mengandung bahan – bahan berkualitas tinggi dan mendapatkan nobel dunia yaitu:  Fullerene, EGF (Epidermal Growth Factor) dan

Ceramide efektif mengatasi masalah kulit dan anti aging.

Dilanjutkan dengan Beauty Talk Show “Japan’s secret beauty” yang di meriahkan kehadiran para bintang tamu. Pada kesempatan tersebut,Intan Nuraini menceritakan pengalamannya, "Dengan kesibukan saya sebagai Artis, Penampilan adalah modal utama. Saya memilih Facial di Rosereve karena 2 hal, yaitu : 1. Metodenya “triple cleansing”. Jadi Rosereve mengutamakan dasar kecantikan yg sempurna, Percuma make up tebal kalo kulit wajahnya belum bersih maksimal “ Dan yang ke 2. Jika orang bilang “Beauty is Pain”  Tapi di Rosereve tidak sama sekali sakit malah nyaman sekali" Esthetic Rosereve sangat memperhatikan kenyamanan, kepuasan & kebahagiaan pelanggannya sampai masa yang akan datang untuk itu konsep yang diusung adalah  3 miracles yaitu :  purification, permeation, regeneration.

Beauty Demo by Ayu & Lolo, Talkshow dengan Intan Nuraini

Sebagai Perempuan Jepang,  Noriko Gohda - Brand Ambassador/Japanese Model senang berwisata ke Indonesia namun ia sedikit bermasalah dengan cuaca Indonesia yang panas sepanjang tahun sehingga membuat kulit wajah bermasalah seperti jerawat & timbul flek hitam :  “Saya bersyukur Rosereve hadir di Indonesia, saatnya Perempuan Indonesia melakukan perawatan yang tepat. Jika salah memilih salon facial maka bisa terjadi masalah kulit yg membuat kita jadi kurang percaya diri. Dengan Teknologi alat  “Rosereve Pro” menggabungkan  iontophoresis, magic hands dan  back therapy yang dapat melakukan pembersihan dengan  “triple cleansing” (3x).

Sehingga nutrisi menyerap secara cepat dan Pada kesempatan tersebut juga,  Fumiyo Imai sebagai Ahli Kecantikan dari Jepang yang sudah berpengalaman puluhan tahun di dunia kecantikan menyampaikan bahwa kehadiran Rosereve di Indonesia agar Perempuan Indonesia dapat menikmati perawatan Jepang yang sebenarnya karena  Esthetic Rosereve adalah  Facial kecantikan asli dari Jepang dengan layanan khas jepang, teknologi terbaru, produk berkualitas, teknik terbaik (tanpa rasa sakit dan iritasi),  dan Certified Beauty Esthetician profesional yang diseleksi dan dilatih dengan standarisasi penilaian  tinggi selama 3 bulan bersama Ahli Kecantikan dari Jepang yang ditugaskan di Jakarta.

Dengan keunggulan utama yang mengedepankan perawatan jangka panjang disertai motto, Percantik diri sendiri – Percantik semakin banyak pelanggan diharapkan semakin banyak Perempuan Indonesia yang memiliki kulit tetap muda, kencang, cerah & sehat sepanjang usia. Acara dilanjutkan dengan Testimonial  dari 2 orang loyal member Esthetic Rosereve yang menceritakan pengalamannya dalam hal perawatan wajah kemudian akhirnya menetapkan pilihannya di Esthetic Rosereve karena terbukti dapat mengatasi masalah kulitnya. Kemudian Host juga membagikan hadiah dalam bentuk kuis sehingga suasana semakin meriah, di akhir acara semua undangan semakin senang karena mendapat goodie bag yang berisi produk perawatan jepang.

Menu perawatan Esthetic Rosereve tersedia dari mulai “Basic Treatment,  Optional Treatment  dan  Special Treatment. Dari mulai harga Rp.90.000 s.d Rp.580.000. Dapatkan Penawaran Menarik, Diskon 20 % untuk kedatangan Pertama dan kumpulkan Stamp senilai 1 stamp : Rp.70.000. Berlaku kelipatan. Dapatkan Free Special Treatment setelah 14 Stamp. Dapatkan Diskon 20 % juga jika Reservasi untuk treatment 2 minggu berikutnya.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading