Sukses

Lifestyle

Ini Nih Cara Ampuh Usir Semut Dari Toples Gula

Ladies, musim penghujan tentu merupakan saat di mana banyak hewan berkeliaran yang sangat mengganggu. Terlebih para serangga yang lagi getol-getolnya mencari makan di tempat-tempat yang mereka inginkan. Termasuk juga segerombolan semut yang tak mau kalah dalam mencari persediaan makanan.

Alhasil, rumah manusia lah yang memang identik dengan tempat segudang makanan. Dan sudah pasti, makanan dapur maupun makanan ringan manis yang merupakan tujuan utama para serangga berkelompok ini. Dan jika sudah begitu pasti sebal kan rasanya melihat toples gula dan camilan kita dikuasai oleh mereka.

Eits jangan takut maupun resah ladies. Pasalnya semut diketahui sangat anti mendekati diri terhadap benda yang terdapat cengkehnya loh. Dari sini kita bisa mengaplikasikannya pada makanan manis bertoples yang ada di rumah kita bukan?

Caranya gampang, cukup masukkan 3 atau 4 butir ke dalam toples gula. Dan lihat saja hasilnya. Para semut pasti tak lagi berani berbuat nakal pada makanan manis kita. Selamat mencoba yah!

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading