Sukses

Lifestyle

Andara Early, Wanita Virgo Ini Super Duper Imut

Andhara Early Astrawinata, wanita kelahiran Balikpapan, 11 September 1979 ini, dikenal sebagai model, presenter TV dan juga bintang sinetron. Ia lahir dari pasangan Adilwan Astrawinata dan Narwila Narang. Early adalah anak pertama dari empat bersaudara. Early berbintang virgo. Seorang virgo ini selalu kritis, praktis dan logis. Dan mereka selalu mencari kesempurnaan. Ini tampak pada sosok yang sangat perfeksionis.

Early sempat menikah dengan personil ME Voice, Ferry Marta Wijaya. Namun keduanya bercerai atas dugaan anak yang dikandung Early, Magali adalah hasil kehamilannya dengan pria lain. Salah satu pria yang digosipkan saat itu adalah penyanyi Ariel, salah seorang personel Band Peterpan. Early kemudian menikah lagi dengan Cesa David Luckmansyah pada tanggal 28 Januari 2007. Mereka menikah setelah berpacaran selama setahun. Namun, pada bulan Agustus 2008, Cesa telah mengajukan gugatan cerai talak di PA Jakarta Selatan. Bulan September, sidang cerai pertama mereka dijadwalkan akan digelar. Early pun resmi menyandang status janda pada 18 Desember 2008, setelah diputuskan cerai dari suaminya Cesa. Pada 11 September 2011 akhirnya ia menikah dengan Bugi Ramadhan, drummer Panthom Band. Dalam bercinta, seorang virgo juga konvensional. Namun cinta tidak datang begitu saja ke hadapan seorang Virgo. Diperlukan banyak usaha untuk mencairkan hati seorang Virgo.

Andhara Early sering muncul di berbagai acara televisi, dari presenter, sinetron, hingga modeling pun pernah dicicipinya. Awal mula karirnya dimulai saat ia berhasil menduduki peringkat runner up GADIS Sampul 1995. Sejak saat itu, Andhara Early mulai banyak menerima tawaran kerja untuk memandu berbagai acara. Ia sangat cerdas dan pintar. Pribadi Virgo ini juga adalah orang-orang yang tangkas dan juga cekatan. Ini sangat terlihat dari sosok Early yang sangat lincah dalam mengerjakan sesuatu.

Ayo baca zodiak Virgo paling anyar di sini. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading