Sukses

Lifestyle

Lokasi Berhantu Untuk Honeymoon - Kastil

Jika Ladies pergi dengan pasangan dalam rangka honeymoon ke Washington DC, tidak ada salahnya Ladies mampir ke Thornewood Castle. Tempat penginapan ala negeri dongeng ini menyuguhkan 54 mansion room. Kastil yang didirikan tahun 1911 ini adalah milik chester Thorne. Kastil ini beralih fungsi menjadi penginapan setelah pemiliknya meninggal dunia.

Seperti yang diinfokan di hauntedhoneymoon.com, kastil ini menyimpan koleksi lukisan kaca dari abad 15 hingga 17 yang dibeli chester dari keluarga bangsawan Inggris. Dengan usianya yang tua dan koleksi barangnya yang antik, tentu kastil ini mengandung unsur mistis.

Beberapa kisah mistis itu menyebutkan beberapa jenis hantu seperti As per Gigi, ibu pemilik kastil ini, dan Anna, seorang wanita yang sering terlihat duduk di kusen jendela di kamar tertentu (yang kemudian disebut Anna's room). Anda mungkin beruntung melihatnya duduk jika secara tidak sengaja memandang jendela itu dari kaca.

Lemari di lantai 3 juga dikatakan berhantu Seorang tamu pernah membongkar lemari itu, lalu di belakangnya ada seorang pria memakai baju model lama sedang berkacak pinggang. Saat ditoleh kembali, pria itu tidak ada. Ada pula cerita tentang karpet merah yang selalu bergeser ke kanan. Meskipun sudah ditata di tengah ruang, nanti saat dicek kembali, karpet itu kembali ke pinggir.

Meskipun digosipkan berhantu, kastil itu tetap indah dan klasik dengan berbagai hiasan barang antik. Pemandangan indah danau juga terlihat dari jendela kastil. Apa Ladies berminat?

Oleh: Asizah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading