Sukses

Lifestyle

Pria Afrika-Amerika Memiliki Mr. P Yang Lebih Besar, Mitos Atau Fakta?

Banyak desas-desus di luar sana yang mengatakan bahwa pria dari ras dan negara tertentu memiliki organ seksual yang lebih besar atau lebih bisa memuaskan pada saat bercinta daripada pria dari ras dan negara lain. Sebagai buktinya, Anda pasti sering mendengar orang berkata bahwa pria keturunan Afrika-Amerika memiliki Mr. P yang berukuran lebih besar dari pria-pria kebanyakan. Kira-kira hal ini fakta atau hanya mitos belaka ya, Ladies?

Jika Anda percaya bahwa pria keturunan Afrika-Amerika memiliki organ seksual yang lebih besar, Anda telah mempercayai sebuah fakta. Hal tersebut memang begitulah adanya. Dikemukakan dalam ivillage.com, Mr. P pria keturunan Afrika-Amerika memang lebih besar dan juga lebih tebal dari pria-pria yang berasal dari ras lain.

Untuk membuktikan hal ini, telah dilakukan sebuah riset yang membandingkan ukuran organ seksual tersebut dari pria yang berasal dari berbagai ras. Terdapat 3 ras yang diperbandingkan, yaitu Asia, Kaukasia dan Afrika-Amerika. Riset tersebut kemudian memberikan hasil bahwa pria-pria Asia memiliki organ seksual yang berukuran paling kecil.

Organ seksual pria Asia biasanya berukuran 4 hingga 5.5 inchi. Selanjutnya adalah pria Kaukasia. Riset tersebut mengemukakan bahwa organ seksual pria Kaukasia biasanya berukuran kurang lebih 6 inchi. Ukuran Mr. P terpanjang dan terbesar tentu saja adalah milik pria keturunan Afrika-Amerika. Ukuran Mr. P mereka berada dalam rentang 6,5 hingga 8 inchi.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading