Sukses

Lifestyle

Tiga Posisi Bercinta Yang Membuat Anda Cepat Hamil

Memiliki momongan merupakan impian bagi hampir semua pasangan yang telah menikah. Kehadiran anak dalam kehidupan berumah tangga memang memiliki kekuatan tersendiri. Banyak orang berpendapat dengan adanya anak di tengah-tengah kehidupan anda dan pasangan, akan membuat suasana rumah menjadi lebih ramai.

Ladies, ternyata mencoba berbagai macam gaya dalam bercinta tidak hanya berguna untuk mencegah rasa bosan. Anda juga dapat sesegera mungkin mendapatkan momongan dengan melakukan beberapa posisi bercinta berikut ini:

1. Missionary
Posisi bercinta yang satu ini memang terbilang klasik. Namun, banyak orang yang berpendapat bahwa posisi ini dapat mempercepat kehamilan. Posisi ini dilakukan dengan posisi pria berada di atas, memang akan sedikit membosankan. Tetapi anda dapat mengatasinya dengan melakukan foreplay.

2. Doggy Style
Posisi ini dipercaya dapat mempercepat terjadinya konsepsi. Dengan melakukan posisi ini, alat vital pria akan berada dekat dengan serviks. Dan hal ini dipercaya dapat membuat sperma mampu berenang dengan baik dan sampai ke tujuan.

3. Women on Top
Posisi ini memberikan kesempatan pada pria untuk memegang kendali dalam bercinta. Posisi di mana wanita berada di atas ini juga dianggap sebagai salah satu posisi yang dapat mempercepat kehamilan. Posisi ini merupakan posisi yang sangat disukai wanita. Dan menurut laman pregnant.thebump.com, posisi yang tepat untuk mempercepat kehamilan adalah posisi di mana wanita merasakan kenyamanan ketika melakukannya.

 

Oleh: Ratna K.D

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading