Sukses

Lifestyle

Posisi Doggy Style untuk Dapat Miliki Putra

Menjadi pasangan suami istri yang baru merajut tali pernikahan berarti sudah siap untuk merencanakan segala urusan rumah tangga. Lalu, apa yang biasanya direncanakan? Tentu banyak dong, Ladies; tapi salah satunya yang tak pernah ketinggalan adalah merencanakan jumlah anak.

Nah, bagi kebanyakan pasangan suami istri, yang paling diidamkan adalah memiliki anak laki-laki sebagai anak pertama. Loh, tidak perlu bingung meski memang Anda tidak mengetahui jenis kelamin anak yang dikandung hingga usia kandungan sudah mulai membesar, namun Anda bisa juga loh merencanakannya. Seperti yang telah dilansir oleh sheknows.com bahwa ada beberapa posisi bercinta yang bisa bantu Anda lahirkan kaya-karya pangeran .

Posisi doggy style adalah yang disarankan oleh laman tersebut. Doggy style adalah posisi bercinta dengan penetrasi dari belakang. Hal ini dilakukan agar proses penetrasi lebih dalam, sebab jika penetrasi lebih dalam, kemungkinan untuk mengandung putra laki-laki akan lebih besar.

Mengapa demikian, Ladies? Sperma yang dikeluarkan, yang membawa jenis kelamin laki-laki mampu bergerak lebih cepat daripada yang perempuan, oleh karena itu Ladies, diungkapkan dalam laman tersebut bahwa lebih dekat dengan serviks, maka memungkinkan untuk mendapatkan putra.

Nah Ladies, jadi yang perlu diingat adalah penekanan pada penetrasi yang lebih dalam. Bukankah itu termasuk rencana dalam kehidupan rumah tangga Anda yang bisa dilakukan dengan senang hati dan bersama-sama?

 

Oleh: Kamilah

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading