Sukses

Lifestyle

Mitos dan Fakta Tentang Oral Seks

Dear Ladies, beberapa dari anda mungkin pernah menjalankan oral seks baik yang dilakukan pasangan anda (Cunnilingus) atau yang anda lakukan kepada pasangan anda (fellatio). Namun, meskipun banyak pasangan yang pernah melakukannya, tidak sedikit juga loh pasangan yang tidak melakukannya karena beberapa alasan

Rasa takut akan hilangnya keperawanan, dan resiko kehamilan ketika melakukan oral seks menjadi alasan bagi banyak orang untuk tidak melakukan hal ini. Namun sayangnya, alasan-alasan tersebut hanya sebuah mitos saja loh ladies. Buktinya, ada beberapa sanggahan yang ditulis oleh situs IndiaTimes.com

Mitos Pertama: Anda bisa kehilangan keperawanan jika melakukan oral seks

Orang selalu menghubungkan seks dengan keperawanan karena mereka percaya bahwa ketika anda bercinta, anda akan mengorbankan keperawanan anda. Tapi tunggu dulu, tidak semua seks dapat menghilangkan keperawanan anda, dan oral seks adalah salah satunya.

Saat melakukan oral seks, organ seksual anda dan pasangan tidak akan bertemu. Selain itu asalkan saat melakukan cunnilingus pasangan anda tidak merobek selaput dara anda, keperawanan anda akan aman.

Mitos Ke Dua: Oral seks dapat membuat anda hamil

Ketakutan ini biasanya dilakukan oleh wanita yang membiarkan pasangannya untuk orgasme di dalam mulutnya ketika oral seks. Hal ini tidak akan membuat Anda hamil karena walaupun sperma pasangan anda tertelan, sperma tersebut tidak akan sampai ke rahim karena rongga tenggorokan tidak berhubungan dengan rahim.

 

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading