Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Baju Akad Nikah [Part I]

Ladies, menyiapkan pernikahan memang melelahkan. Namun demi hari bahagia dan bersejarah ini, Anda harus rela melakukannya. Untuk memudahkan satu kesulitan Anda, kali ini kita akan membahas cara mudah untuk memilih baju akad nikah versi Marieclaire.co.uk.

1. Tentukan budget
Yang pertama dan utama adalah dengan menentukkan budget yang Anda miliki untuk membeli baju akad nikah. Cobalah untuk tidak menilik baju-baju yang harganya di luar budget Anda.

2. Pilih model
Anda tidak tahu model apa yang sedang panas diperbincangkan atau yang mungkin cocok untuk Anda? Cobalah untuk melihat-lihat di internet atau majalah. Jika harganya terlalu mahal, atau modelnya perlu dipermak, Anda bisa mencari penjahit untuk membuatkan satu baju akad nikah yang sesuai dengan model yang Anda inginkan.

3. Minta pendapat
Setelah Anda menentukkan model atau dress yang ingin Anda buat atau beli, mintalah pendapat orang terdekat Anda. Ajak teman atau ibu Anda untuk memberikan pendapat mengenai dress tersebut.

4. Open minded
Ketika Anda mengajak orang lain menilai pakaian akad nikah yang Anda pilih, berpikiran terbbukalah untuk menerima saran karena apa yang Anda kira bagus untuk Anda, belum tentu bagus dilihat orang lain.

5. Jangan tergesa-gesa
Jangan terlalu terburu-buru untuk menentukkan pilihan. Ada banyak pilihan yang mungkin lebih baik sejalan ketika Anda berpikir. Pikirkan matang-matang sebelum membeli.

Ladies, masih ada beberapa tips lagi yang belum kita bahas. Simak kelanjutannya di Tips Memilih Baju Akad Nikah [Part II] ya!

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading