Sukses

Lifestyle

Reservasi Hotel dan Tiket Objek Wisata Bisa Pakai GO-PAY

ringkasan

  • Pesan hotel dan tiket objek wisata bisa bayar pakai GO-PAY
  • Dengan GO-PAY, masyarakat bisa mendapat diskon 20 persen

Fimela.com, Jakarta Memasuki libur Lebaran, sudahkah kamu merencanakan hendak liburan ke mana? Jika bingung, kamu bisa mulai dengan menentukan objek wisata yang hendak dikunjungi, baru melakukan reservasi hotel jika berada di luar kota.

Dengan kemajuan teknologi dalam metode pembayaran, membuat kamu tidak perlu lagi membawa uang terlalu banyak di dalam dompet. Kamu bisa melakukan pembayaran tiket objek wisata dan reservasi hotel dengan menggunakan GO-PAY.

Bekerja sama dengan tiket.com, GO-PAY dimanfaatkan sebagai metode pembayaran untuk pemesanan hotel dan tiket masuk objek wisata domestik maupun internasional. Masyarakat pun bisa mendapatkan beragam promo menarik jika menggunakan GO-PAY.

“Kami melihat bahwa wisata dan plesir sudah menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat Indonesia, terutama di libur Lebaran yang menjadi momen utama bersenang-senang bersama keluarga. Kami percaya bahwa melalui kolaborasi GO-PAY dengan tiket.com sebagai salah satu pionir online travel agent terlengkap dan terbesar di Indonesia, kemudahan pembayaran nontunai yang kami cobaperkenalkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang lebih luas. Ditambah lagi, selama periode liburlebaran ini, masyarakat dapat menikmati berbagai promo spesial yang dapat menghemat pengeluaranselama liburan,” ungkap SVP Digital Product Marketing GO-PAY, Timothius Martin.

Mendapat diskon 20 persen

Dengan pembayaran menggunakan GO-PAY kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 20 persen. Promo ini berlaku untuk berbagai objak wisata favorit domestik hingga atraksi internasional. Promo inipun bisa dinikmati untuk pemesanan hotel di mana pembeli bisa menerima diskon 20 persen.

Fasilitas pembayaran dengan GO-PAY ini dilatarbelakangi peningkatan pemesanan sarana dan prasarana libur lebaran di tiket.com. Pemesanan kamar hotel meningkat tiga kali lipat dan tiket objek wisata meningkat 16 kali lipat. Sehingga kolaborasi dengan GO-PAY kali ini diharapkan semakin meningkatkan minat pariwisata masyarakat.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Produk Fashion Bertema Budaya Betawi Makin Laris Saat Pandemi
Artikel Selanjutnya
Ramai Pertanyaan Jakarta Lockdown? Pemerintah Terapkan Pembatasan Mobilitas di 10 Ruas Jalan Ibu Kota