Sukses

Lifestyle

Cara Menyimpan Kaus Kaki Agar Tidak Bau Setelah Dipakai

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, banyak yang mengeluhkan jika kaus kakinya berubah menjadi bau tidak sedap setelah dipakai seharian, dengan begitu, kaus kaki tersebut sudah pasti tidak akan bisa dipakai dua kali.

Kaus kaki yang menimbulkan bau tidak sedap biasanya disebabkan oleh kaki yang berkeringat hingga sepatu juga berubah menjadi lembap. Maka dari itu, jangan sampai hal ini terjadi berulang kali.

Untuk mengatasi hal ini, ada tips dan trik menarik membuat kaus kaki tidak bau dan bisa dipakai lebih dari satu kali. Cukup mengandalkan baking soda untuk melakukannya.

Menyimpan kaus kaki dengan baking soda

Tips dan trik berikut ini sangat patut kamu coba untuk membuat kaus kaki yang sudah dipakai terhindar dari bau yang menyengat. Dengan mengandalkan baking soda, kaus kaki bisa tetap bersih dan tidak menimbulkan bau.

Caranya yaitu dengan memasukkan beberapa sendok baking soda ke dalam kaus kaki yang sudah kamu pakai sebelumnya, lalu simpan i tempat yang aman, dan keesokan harinya jika ingin memakai kaus kaki yang sama, akan terjaga dari bau tidak sedap.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Produk Fashion Bertema Budaya Betawi Makin Laris Saat Pandemi
Artikel Selanjutnya
Ramai Pertanyaan Jakarta Lockdown? Pemerintah Terapkan Pembatasan Mobilitas di 10 Ruas Jalan Ibu Kota