Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Melihat Kucing yang Dipercaya Banyak Membawa Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi, baik saat tidur siang maupun malam hari. Mimpi merupakan sebuah pengalaman bawah sadar seseorang yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, bahkan perasaan. Bahkan saat bermimpi seseorang dapat merasakan emosi seperti rasa takut, bahagia, sedih, dan lain sebagainya.

Di samping itu, mimpi sudah menjadi bagian penting dari kajian psikologi. Banyak orang memercayai bahwa mimpi memiliki tujuan tertentu. Maka tak heran apabila mimpi sering dikaitkan dengan sebuah pertanda yang akan terjadi di kehidupan nyata.

Salah satu mimpi yang paling sering dialami seseorang adalah mimpi bertemu dengan kucing. Mimpi ini menimbulkan tafsir yang beragam, salah satunya pertanda bahwa pemimpi akan mendapatkan keberuntungan. Berikut beberapa arti mimpi melihat kucing yang telah dirangkum oleh Fimela.com, melansir dari Merdeka.com:

Arti Mimpi Melihat Kucing Hitam

Arti mimpi kucing berwarna hitam bisa menjadi pertanda bahwa kamu sedang memiliki keraguan pada diri sendiri. Dengan kata lain, kamu selalu ragu dalam mengambil setiap keputusan dan takut untuk memercayai intuisimu.

Selain itu, arti mimpi kucing hitam juga menjadi pertanda bahwa kamu sedang dihadapkan pada suatu permasalahan di mana harus memilih perihal penting dalam hidup. Meski kucing hitam identik dengan kesialan, namun bukan berarti kamu harus percaya begitu saja.

Arti Mimpi Melihat Kucing Putih

Bagi kamu yang mendapati mimpi kucing putih, dapat menjadi pertanda bahwa sedang cemas dan khawatir berlebihan. Mimpi ini juga melambangkan bahwa kamu sedang dihadapkan dengan berbagai masalah dan mengalami kesulitan untuk menyelesaikannya.

Biasanya, seseorang yang sedang cemas akan secara terus menerus bermimpi tentang kucing putih. Maka dari itu, ada baiknya selalu berdoa kepada Tuhan sebelum tidur.

Arti Mimpi Digigit Kucing

Apabila seseorang mengalami mimpi digigit kucing dipercaya bahwa terlalu banyak menerima tanpa memberi. Mungkin kamu takut dalam mengungkapkan atau frustasi terutama ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana.

Selain itu, arti mimpi kucing satu ini juga bisa menjadi pertanda bahwa kamu terlalu mengkhawatirkan dengan masa depan. Selalu bersedekah atau memberikan hadiah kepada orang lain, bisa menjadi cara agar selalu diberi ketenangan dan tidak terlalu mengkhawatirkan dengan masa depan.

Arti Mimpi Melihat Kucing Mati

Apabila seseorang pernah bermimpi melihat kucing mati, dapat menjadi pertanda buruk bagi pemimpi. Mimpi ini melambangkan seseorang akan diterpa hal-hal buruk yang hendak terjadi dan sangat mungkin itu adalah sesuatu yang direncanakan.

Tidak ada yang tahu pada tahap apa kehidupan yang akan terjadi, tetapi jika terus berjuang untuk mencapai harapan, kamu lebih baik bersiap karena berita buruk bisa datang. Maka dari itu, bersiaplah untuk selalu menerima apa pun yang kemungkinan bisa terjadi.

Arti Mimpi Dicakar Kucing

Arti mimpi dicakar kucing menunjukkan bahwa kamu sebaiknya membuka mata lebar-lebar dan waspada dalam bertindak. Mimpi ini menandakan bahwa ada seseorang yang berniat jahat pada kamu karena mereka iri terhadap pencapaian yang kamu raih saat ini.

Mereka mungkin mendapat untung dari pekerjaan yang telah kamu lakukan. Mimpi dicakar kucing juga dapat berarti bahwa teman dekat atau kerabat akan dalam kondisi kesehatan buruk dalam beberapa hari mendatang.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Arti Melihat Pemakaman yang Mencekam dan Bikin Merinding
Artikel Selanjutnya
5 Arti Mimpi Tenggelam di Laut yang Membawa Kabar Baik dan Buruk