Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Dicium Laki-Laki yang Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Mungkin dicium oleh laki laki yang kita sukai akan membuat kita senang dan terbawa perasaan. Membayangkan seseorang yang kita suka mencium kita tntung menyenangkan dan terkadang buat kita tertawa sendiri, pernahkah kamu bermimpi dicium laki laki?

Mimpi merupakan sebuah bunga tidur, ketika kita tidur tentu akan mengalami mimpi yang berbeda. Terkadang kita akan memimpikan hal yang menyenangkan, menyedihkan, menakutkan, bahkan terdengar aneh. Mimpi dicium oleh laki laki tentu dapat menjadi mimpi yang menyenangkan atau bahkan terdengar aneh.

Mimpi yang kita alami ternyata memiliki tafsiran untuk kehidupan kita, hal ini dapat menjadi bentuk kewaspadaan atau peringatan bagi kita. Berikut beberapa tafsiran mimpi di cium laki laki yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Dicium Laki-Laki

Mimpi Berciuman dengan Mantan

Pernah mengalami mimpi berciuman dengan mantan? Mungkin membuat kita kesal kita sudah tak ada hubungan lagi dengan mantan jika kamu mengalami mimpi berciuman dengan mantan hal ini menandakan bahwa adanya hubungan dengan pasangan yang sedang tidak bagus.

Mimpi Berciuman dengan Pasangan

Bagaimana jika berciuman dengan pasangan? Mimpi berciuman dengan pasangan baik istri maupun suami ternyata dapat memiliki arti yang sangat mimpi satu ini menandakan bahwa rumah tangga yang sedang kalian berjalan harmonis dan dipenuhi dengan kebahagiaan.

Mimpi Dicium Pasangan Orang Lain

Sangat tidak bisa terbayang jika pasangan teman kita mencium kita, hal ini jika dalam kehidupan nyata juga dapat menjadi pertanda buruk atas hubungan per temanan kalian. Mimpi dicium oleh pasangan orang lain menandakan bahwa kamu memiliki perasaan iri hati dengan keberhasilan orang lain.

Arti Mimpi Dicium Laki-Laki

Mimpi Berciuman dengan Orang Tak Dikenal

Mimpi berciuman dengan orang yang tidak kita sukai tentu menakutkan dan terasa aneh, mimpi satu ini memiliki sebuah tanda adanya peringatan untuk kamu agar berhati hati. Pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan selalu mendapat paksaan untuk melakukan sesuatu hal yang tidak kamu sukai.

Mimpi Berciuman dengan Sahabat

Pernah mengalami mimpi percuma dengan sahabat? Mimpi mungkin terasa sangat aneh akan tetapi, mimpi satu ini menandakan bahwa kamu sedang mengagumi atau menyukai orang tersebut.

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi percuma dicium oleh orang lain yang sering bikin penasaran. Semoga Bkt di atas dapat mengobati rasa perasaan kamu dan menambah informasi kamu selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading