Sukses

Lifestyle

Kontennya Begitu Inspiratif, Nurwinda Kini Bisa Bantu Ekonomi Keluarganya Usai Gabung Shopee Affiliates Program

Fimela.com, Jakarta Berbagi rekomendasi produk ke keluarga atau teman sekitar menjadi hal yang menarik bagi sebagian orang. Tak jarang hal tersebut, memudahkan banyak orang dalam menentukan produk yang ingin dibeli. Hal inilah yang dilakukan oleh Nurwinda. Bukan saja memberikan inspirasi banyak orang akan produk yang tepat sebelum membeli, Nurwinda juga menjadi contoh salah satu kreator konten yang sukses usai bergabung bersama Shopee Affiliates Program.

Nasibnya pun berubah. Kini Nurwinda tak hanya bisa meningkatkan taraf hidupnya sendiri, tetapi juga mampu memperbaiki perekonomian keluarganya. Kisah Nurwinda ini pun menarik disimak, terutama bagi perempuan-perempuan lain di Indonesia yang ingin meraih kesuksesan dengan bergabung bersama Shopee Affiliates Program. Berikut kisah Nurwinda selengkapnya!

Bagikan Rekomendasi Produk Fashion dengan Konsep Menarik

Nurwinda adalah seorang mahasiswa fakultas farmasi berusia 20 tahun yang tergabung dalam Shopee Affiliates Program. Bergabung sejak Oktober 2020 lalu, Nurwinda kerap membagikan rekomendasi untuk produk-produk fashion yang sering ia beli di Shopee.

Ia mengemasnya dengan konsep yang menarik hingga disukai oleh banyak orang. Selang dua tahun tergabung dalam program ini, lewat konten inspiratif dan informatif yang ia ciptakan, kini Nurwinda mampu membantu membangkitkan ekonomi keluarga nya yang sempat terdampak pandemi Covid-19.

Memiliki minat yang besar dalam bidang fashion, konten-konten yang Nurwinda ciptakan kebanyakan berbentuk informasi dan rekomendasi produk-produk fashion, mix & match pakaian yang dibeli di Shopee, hingga membagikan kesehariannya lewat video ‘A day in my life’.

Awalnya Nurwinda pun sempat membuat konten terkait skin care, namun karena kurangnya ketertarikan akan hal itu, ia merasa kurang yakin dan akhirnya memilih fokus untuk konten yang ia sukai. Nurwinda juga terus mencari ide untuk membuat konten yang kreatif dan menarik, mulai dari konsep dan tema hingga produk apa yang disukai penonton.

Jadikan Shopee Affiliates Program Sebagai Potensi dan Peluang

Nurwinda Yuliana, Content Creator & Shopee Affiliate mengatakan, “Awalnya aku memang suka membagikan review tentang produk fashion yang aku beli melalui media sosial, kemudian aku melihat potensi dan peluang untuk memperluas channel ku bersama Shopee Affiliates. Apalagi memang kebanyakan produk-produk yang aku punya itu belinya di Shopee. Jadi dengan modal kecil, aku bisa membuat konten-konten menarik di Shopee Video yang ternyata disukai oleh masyarakat."

"Semua yang aku impikan bisa pelan-pelan menjadi kenyataan berkat Shopee Affiliates Program. Kalau dulu kegiatan sehari-hari hanya kuliah tidur saja, sekarang aku bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat dan memang aku sukai, ditambah merasa lebih produktif juga dengan membuat konten tiap harinya," imbuhnya.

Tentu mencapai di posisi ini bukan perjalanan singkat dan instan, dan masih banyak yang harus Nurwinda kembangkan dan pelajari dari sisi konten. Namun setelah bergabung menjadi Shopee Affiliates, perjuangannya berbuah hasil yang setimpal.

"Semakin kita berinvestasi dalam konten yang dibuat, akan membuat komisi yang didapatkan juga meningkat. Dan makin tambah senang karena konten aku bisa menginspirasi masyarakat untuk beli produknya juga di Shopee,” tambah Nurwinda.

Inspiratif banget bukan? Kamu pun bisa mengikuti jejak Nurwinda dengan bergabung dalam program Shopee Affiliates. Tinggal akses tautan https://shopee.co.id/m/affiliates atau mencari kata kunci ‘Shopee Affiliates Program’ pada fitur pencarian di aplikasi Shopee. Adapun untuk syarat & ketentuan komisi Shopee Affiliates Program dapat dicek langsung dengan mengunjungi https://help.shopee.co.id/portal/article/71217?source=4.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading