Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sulit Didapatkan Karena Susah Membuka Hati

Fimela.com, Jakarta Akan selalu ada momen ketika seseorang susah membuka hati pada orang yang mendekatinya, dan karena itulah orang-orang menyebutmu sulit didapatkan. Seringkali hal ini dipengaruhi oleh kepribadian atau sifat bawaan. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang sulit didapatkan karena susah membuka hati.

1. SCORPIO

Scorpio sangat tertutup, misterius dan punya trust issue terhadap orang yang mendekatinya dengan niatan mendapatkan hatinya. Seseorang yang menawarkan cinta selalu dicurigai oleh Scorpio karena ia takut hanya dipermainkan dan dikhianati. Scorpio selalu sulit dibaca dan diprediksi, bahkan ketika ia jatuh cinta, ia tidak membiarkan dirinya dengan mudah didekati oleh orang yang membalas cintanya. Scorpio bisa menjadi pasangan yang sangat menguras tenaga, itu alasan ia termasuk zodiak yang sulit didapatkan. Sebelum Scorpio matang secara emosional, ia belum siap menjalani hubungan cinta.

2. AQUARIUS

Aquarius secara alami melindungi dirinya sendiri dengan pagar berduri dan dinding tinggi yang tebal mengelilingi hatinya. Ia butuh waktu lama untuk bisa terbuka dan menunjukkan sisi dirinya yang apa adanya. Seseorang tidak bisa tiba-tiba datang menawarkan cinta ketika ia sedang sangat skeptis terhadap cinta itu sendiri. Aquarius juga lebih sering asik sendiri dan kurang peduli dengan cinta. Sulit membaca Aquarius yang menjaga jarak, itu ia lakukan karena tidak mau tersakiti. Ia butuh seseorang yang benar-benar bisa dipercaya dan membuatnya merasa nyaman atau kenal lama sehingga bisa dengan mudah membuka hati.

3. VIRGO

Virgo bisa dibilang yang paling mandiri dan kritis. Ia juga paling logis dan perfeksionis. Virgo dikenal punya standar tinggi dalam mencari pasangan. Butuh waktu lama untuk bisa mendapatkan hati Virgo yang penuh pertimbangan. Bahkan jika itu tidak disengaja, Virgo secara otomatis menjaga jarak dengan kebanyakan orang hingga ia benar-benar merasa yakin bahwa orang tersebut tulus mendekatinya. Sedikit saja Virgo merasa ragu, ia tidak akan mudah memberikan kepercayaan. Agar Virgo mencintai seseorang, ia harus meruntuhkan tembok yang ia bangun untuk melindungi dirinya sendiri dari orang yang hanya main-main saja.

4. SAGITARIUS

Tidak ada yang bisa benar-benar meyakinkan Sagitarius untuk memberikan hatinya pada seseorang kecuali orang tersebut menjanjikan kebebasan dan petualangan padanya. Sagitarius juga sulit menjanjikan komitmen selama usianya masih muda dan ia belum selesai menyenangkan diri sendiri. Sagitarius punya banyak agenda untuk dilakukan, ia ingin bepergian ke berbagai tempat, menghabiskan uangnya untuk main-main, impulsif dan menyerapi jiwa mudanya semaksimal mungkin. Sebelum Sagitarius merasa puas dengan kehidupannya, ia belum mau berkomitmen. Sagitarius hanya bisa menawarkan cinta sesaat.

5. CAPRICORN

Capricorn membutuhkan cinta yang serius dan jangka panjang. Dia tidak ingin membuang waktu untuk cinta sesaat yang hanya menunjukkan kesenangan semu, karena itulah ia menjadi sangat pemilih dan susah didapatkan. Bukan berarti Capricorn menutup hati, ia hanya ingin memastikan, jika seseorang serius ingin mengenali dan menginginkan hatinya, maka orang itu harus menunjukkan usaha keras dan kesabaran ekstra, karena Capricorn adalah tipe yang tak mau main-main. Seorang Capricorn perlu belajar memercayai orang lain agar bisa menemukan cinta sejati. Ketika sudah menetapkan hati, dia akan kuat dalam berkomitmen.

Kamukah salah satu zodiak yang sulit didapatkan, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading