Sukses

Lifestyle

5 Zodiak dengan Bibir Paling Seksi, Bikin Banyak Pria Terpikat

Fimela.com, Jakarta Ketika melihat wajah seseorang, selain mata, alis dan hidung, bagian lain yang pasti akan diperhatikan banyak orang adalah bibir. Bibir seseorang bisa memberi kesan cantik, manis, imut, berani, atau bahkan seksi, dan terkadang kita bisa menebak dari zodiak, siapa yang memiliki bibir paling indah dan seksi tersebut. Ini dia sekian zodiak dengan bibir paling seksi.

1. TAURUS

Taurus dikenal dengan wajah proporsional, baik dari mata, alis, hidung hingga bibir. Tapi yang paling menarik dari fitur wajah Taurus adalah bibirnya yang penuh dan tebal. Bibir Taurus berbentuk hati sehingga enak dilihat dan memberi kesan feminin dan seksi. Secara alami, Taurus juga memiliki kepribadian dewasa dan gairah yang kuat, semakin menambah nilai keseksian dari bibirnya.

2. VIRGO

Bibir Virgo terlihat menggoda, meskipun ia tak bermaksud demikian karena memiliki bibir penuh. Virgo memiliki bibir yang proporsional, tidak terlalu lebar tapi memiliki warna yang cerah, lembap dan lengkungan yang indah. Bibir Virgo ini akan semakin terlihat mengerucut dan menarik perhatian ketika ia sedang serius atau fokus mengerjakan sesuatu, membuat banyak pria menganggapnya manis.

3. LIBRA

Bibir Libra yang berbentuk memanjang dan melengkung seperti busur (bow-shaped) membuatnya terlihat ramah dan murah senyum. Libra juga mudah memberikan kesan manis dan tidak berlebihan dengan bibirnya yang sehat, basah dan segar. Banyak perempuan iri dengan bentuk bibir Libra ini karena bisa memberi kesan seksi ketika memakai lipgloss dan terlihat cantik alami ketika memakai warna bibir sewarna kulit.

4. SCORPIO

Scorpio memiliki bibir seksi bahkan ketika ia tidak tersenyum atau berbicara. Bahkan hanya sekadar membuka sedikit bibir saja Scorpio bisa menciptakan kesan seksi jika ia mau. Bibirnya tebal di bagian bawah dan penuh sehingga banyak pria membayangkan bahwa berciuman dengannya akan menjadi momen yang indah. Perempuan Scorpio pun tidak ragu menunjukkan bahwa bibir adalah salah satu kelebihan yang membuatnya lebih cantik dari yang lain.

5. SAGITARIUS

Bibir Sagitarius mungkin cenderung tipis tapi karena memiliki kulit yang segar, lembap, sehat serta sering digunakan untuk tersenyum, banyak pria tertarik padanya. Tidak semua pria suka dengan perempuan berbibir tebal, bibir tipis dengan lengkungan di bagian filtrum justru terlihat seksi bagi sebagian pria yang menyukai perempuan dengan kesan manis, alami dan polos. Itulah bibir yang dimiliki Sagitarius.

Itu dia sekian zodiak dengan bibir paling seksi. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading