Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Watak Lemah Lembut dan Berhati Kapas

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang tidak terbiasa melakukan sesuatu secara terburu-buru, aktif, energik, banyak bicara dan melakukan banyak hal dengan cepat. Beberapa orang terlahir melakukan sesuatu dengan perlahan, menikmati proses dan menjalani segala sesuatunya dengan tenang dan bersabar. Itu semua tergantung kepribadian atau watak alami setiap orang. Orang yang kalem memiliki watak lemah lembut. Jika coba dilihat dari astrologi, ini dia sekian zodiak yang punya watak lemah lembut.

1. PISCES

Pisces adalah zodiak paling kalem. Tidak heran jika ia menjadi salah satu zodiak berwatak lemah lembut. Zodiak ini menikmati wkatunya dengan penuh pengharapan dan pikiran baik terhadap kehidupan dan orang-orang. Ia baik kepada siapa saja, tidak agresif dan rendah hati. Ia intuitif, imajinatif dan dikenal karena hatinya yang peka. Ia zodiak perasa yang mudah berempati sekaligus mudah tersakiti. Jika Pisces marah atau kesal kepada seseorang, ia berusaha menyembunyikannya. Di samping itu, ia juga cukup pemaaf.

2. LIBRA

Libra bukan orang yang keras hati, ia selalu mencoba mengerti, memahami dan melihat sudut pandang orang lain ketika berinteraksi dengan banyak orang. Libra adalah zodiak berwatak lemah lembut lainnya yang cinta damai dan menjaga keseimbangan serta hidup harmoni dengan siapa saja. Libra adalah orang yang berusaha keras untuk menjaga kesabaran dan keakraban dengan semua orang. Ia berhati sensitif, menyukai keindahan dan kebersamaan. Libra sering berusaha menghibur orang lain ketika dirinya sendiri juga butuh dihibur. Selembut itu hati Libra.

3. CANCER

Cancer adalah zodiak emosional dan penyayang. Ketika bicara tentang watak lemah lembut, zodiak pertama yang muncul di kepala pasti adalah Cancer. Ia sabar, kalem, tenang, sopan dan membuat orang lain merasa nyaman dan diterima di dekatnya. Cancer begitu ramah, menyenangkan dan hangat. Cancer memiliki pendekatan yang lembut terhadap cinta dan hubungan sosial. Ia membuat orang lain merasa betah berada di dekatnya karena ia pendengar yang baik, bicara dengan pelan penuh kepedualian dan perhatian. Cinta kasihnya begitu tulus.

4. VIRGO

Virgo mungkin tampak kaku dan serius dari luar, tapi sebenarnya ia zodiak yang berhati lemah lembut. Orang yang lahir dengan zodiak Virgo bisa menjadi kritis karena mereka lebih rasional daripada emosional. Namun mereka tidak pernah bermaksud jahat. Ia mungkin keras kepala sesekali, tapi masih bisa dinasehati dan dibelokkan keyakinannya. Virgo memperlakukan keluarganya dengan sangat baik. Ia rela berkorban dan sangat penyayang. Virgo memiliki sifat polos dan biasanya menasihati sambil mencoba untuk mendukung orang-orang yang disayanginya.

5. GEMINI

Gemini tidak seeras kepala yang dibayangkan banyak orang. Justru sebaliknya, ia punya hati yang kalem dan lemah lembut. Ia bisa ramah dan sopan, menjaga sikap di mana pun ia berada dan menjaga kata-katanya tetap enak didengar oleh banyak orang. Gemini suka bercanda dan membuat orang lain bahagia. Sifatnya menyenangkan, humoris dan memiliki banyak teman. Gemini juga tidak suka mencari musuh, meskipun banyak yang tak menyukainya karena berbagai alasan tak masuk akal. Gemini fleksibel, mudah menyesuaikan diri, mudah bergaul, dan salah satu zodiak yang paling ramah.

Itu dia sekian zodiak yang punya watak lemah lembut. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading