Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan yang Cuek tapi Justru Disukai Banyak Pria

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bersikap ramah dan gampang menyapa orang lebih dulu, akui saja. Akan selalu ada orang-orang yang tampak cuek dan sibuk dengan urusannya sendiri, dan itu sering dilakukan banyak perepuan. Tapi justru karena sikap itulah mereka banyak disukai pria. Karena terkadang yang cuek dan jutek itu bikin penasaran banyak pria. Jika coba dilihat berdasarkan kepribadian zodiak, ini dia sekian zodiak perempuan yang cuek tapi justru banyak disukai pria.

1. TAURUS

Perempuan Taurus tak punya waktu menanggapi pria yang hanya ingin mendekatinya untuk main-main. Taurus harus mengenal secara perlahan dan cukup lama agar ia bisa yakin apakah seorang pria datang untuk melukai hatinya atau berniat menjalin hubungan serius. Taurus tidak akan mudah bersikap ramah pada pria yang paling ganteng sekali pun, karena penampilan menarik selalu bisa menjebak. Perempuan Taurus melihat hal lain untuk membuat hatinya yakin, bisa dari kecerdasanm kepribadian atau modal yang dimiliki si pria. Ia punya banyak pertimbangan sebelum memutusakn bersikap ramah.

2. SCORPIO

Scorpio selalu bersikap ketus dan cuek pada para pria yang mendekatinya. Bukan berarti ia tidak tertarik sama sekali, tapi ia hanya lebih berhati-hati agar tidak dimanfaatkan. Jika Scorpio tidak tertarik, sebenarnya ia bisa langsung mengatakan tidak pada pria itu. Tapi jika ia membiarkan si pria berada di sekitarnya dan bertahan dengan sikap cueknya, itu sedikit banyak bisa membuatnya sedikit yakin bahwa pria ini patut dipertimbangkan. Tapi sikap cuek Scorpio memang menguji kesabaran setiap pria, bahkan yang punya niatan serius padanya.

3. SAGITARIUS

Perempuan Sagitarius akan memasang muka jutek dan cuek ketika seorang pria tiba-tiba mendekatinya. Meskipun ia selalu berpikir positif dan optimis, bukan berarti ia tidak berhati-hati dalam menilai pria. Ia tahu dirinya cantik dan menarik, karena itulah banyak pria berusaha mencari perhatiannya. Dengan sikap cueknya, ia sebenarnya sedang menguji seberapa serius pria itu mendekatinya. Jika si pria cukup tangguh dengan sikap yang diberikan Sagitarius sebagai "teman saja", maka sebenarnya itu adalah kunci membuka hati Sagitarius.

4. AQUARIUS

Akan sulit jika seorang pria berniat mendekati Aquarius yang bersikap dingin. Kadar cueknya tidak bisa diatasi dalam sekali dua kali pendekatan, apalagi jika hanya untuk main-main. Pria itu harus cukup sabar menunggu. Tapi justru itulah yang menarik dari Awuarius. Ketika hatinya benar-benar teryakinkan, ia akan menjadi pasangan yang menyenangkan, seru dan bahkan setia. Ia tipe perempuan mandiri yang memberikan keleluasaan dan dukungan penuh kepada pasangannya untuk melakukan apa saja selama itu membuat pasangan bahagia.

5. LEO

Zodiak Leo adalah tipe perempuan yang suka dikejar. Jangan heran jika sikapnya sangat cuek dan kurang peduli karena ia tahu bahwa hatinya tak semudah itu didapatkan. Kecuali Leo menyukai lebih dulu, ia pasti akan bersikap ramah. Tapi jika tidak, perlu banyak usaha untuk menarik perhatian perempuan Leo. Katakanlah ia bersikap jual mahal, tapi itu layak diusahakan karena Leo akan menjadi pasangan yang manis, romantis, deawasa dan pendukung terbaik untuk pasangannya. Ia akan membuka hati dengan cepat ketika sudah yakin pada pria yang mendekatinya.

Ini sekian zodiak yang cuek tapi justru disukai banyak pria. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading