Sukses

Lifestyle

Pentingnya Merawat Kecantikan dan Kesehatan Kulit dari Dalam, Temukan Caranya di Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus X Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang nggak senang jika memiliki kulit yang sehat dan cantik? Dengan kulit yang terawat, tentunya akan membuat penampilan jadi lebih menawan dan semakin paripurna. Meski begitu, beberapa perempuan seringkali lupa bahwa kulit bisa terdampak jika mereka kerap melakukan berbagai kebiasaan buruk. Mulai dari mengonsumsi makanan dan minuman manis secara berlebihan, sering begadang, dan jarang memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh. 

Sayangnya, banyak sekali perempuan yang kekurangan edukasi tentang cara merawat kulit yang benar. Beberapa bahkan hanya melakukan perawatan kulit dari luar saja, misalnya dengan menggunakan skincare. Padahal, merawat kulit dari dalam juga menjadi sesuatu yang esensial dan wajib untuk dilakukan, lho. 

Nah, untuk menjawab rasa ingin tahu para perempuan seputar cara merawat kesehatan dan kecantikan kulit yang tepat, Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus X Fimelahood kembali hadirkan sesi talkshow interaktif dan menarik bertajuk Your Natural Upgrade: Revitalize Your Beautiful Skin with Turmeric. 

Acara yang berlangsung di The Grove Cafe Malang pada 13 November 203 ini membahas serba-serbi merevitalisasi kulit dengan bahan-bahan alami, salah satunya adalah kunyit. Di sini pun juga turut hadir Tiffany Soetanto, seorang beauty enthusiast dan dr.Rianti Maharani, M.Si yang merupakan health and coach herbal medic expert. Yuk, cari tahu bersama serba-serbi Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus X Fimelahood.

Pentingnya Merawat Kulit di Tengah Kesibukan

Jadi hal yang biasa jika perempuan disibukkan dengan banyak agenda dan pekerjaan. Meski begitu, merawat kulit dan tubuh tetap harus menjadi prioritas untuk dilaksanakan. Ini pula yang dirasakan oleh influencer cantik sekaligus istri Chef Arnold, yakni Tiffany. 

“Selain punya rutinitas kerja di kantor selama 8 jam, aku juga sibuk mengurusi bisnis sampingan dan keluarga. Meskipun memiliki jadwal yang padat, namun aku tetap harus memerhatikan kesehatan kulit. Selain menjaga makanan yang disantap, aku juga mengimbanginya dengan suplemen yang baik untuk kulit,” ujarnya. 

“Kesehatan kulit sama dengan kesehatan tubuh secara umum. Jika gaya hidup nggak sehat, kulit kita pun juga nggak akan sehat. Selain menjaga pola hidup sehat seperti menjaga makanan dan rajin olahraga, kita juga wajib memenuhi kebutuhan tubuh dari dalam. Jadi, perlu diseimbangkan juga perawatan dari luar dan dalam tubuh. Makanya, kalau mau mendapatkan kulit glowing itu kita harus menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan,” lanjut dirinya.

Menyambut perkataan Tiffany, dr. Rianti mengucapkan bahwa yang namanya kesehatan kulit itu terpengaruh dari proses penuaan. Menurutnya, pola tidur dan pola makan yang kurang baik bisa menjadi penyebab mengapa seseorang cepat menua. 

“Ketika tubuh kita terdapat banyak asupan gulanya, maka itu bisa memunculkan radikal bebas. Nah, radikal bebas di tubuh yang berlebihan inilah yang kemudian bisa berdampak pada tubuh. Itulah yang kemudian menimbulkan kerusakan pada sel-sel kulit dan bahkan bisa menyebabkan penyakit tumor,” tutur dirinya.

“Jadi kebiasaan buruk yang biasa kita miliki itu ternyata nggak bisa dianggap sepele, karena ada dampak buruk yang bisa didapatkan jika terlalu sering dilakukan. Jadi, apa yang kamu makan itu bisa berpengaruh terhadap proses penuaan tubuh,” lanjutnya.

Manfaat Kunyit untuk Revitalisasi Kulit

Meskipun kunyit terkenal akan khasiatnya untuk lambung, namun siapa sangka jika bahan alami ini juga memiliki manfaat yang baik buat kesehatan kulit. Kunyit sendiri memiliki kandungan curcumin yang berfungsi sebagai antioksidan guna meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh. Jika kolagen di tubuh meningkat, otomatis kulit akan lebih kenyal, lembut, dan awet muda. 

“Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus bisa banget dijadikan sebagai pilihan yang tepat untuk merawat kulit. Pasalnya, produk herbal ini telah dilengkapi dengan khasiat curcumin sebanyak 100 mg atau sekitar 95%,” jelas dr.Rianti. 

“Sebenarnya tubuh bisa menghalau radikal bebas dengan cara merevitalisasi pada saat tidur. Sebab, pada saat tubuh sedang rehat, sebenarnya tubuh itu sedang memperbaiki sel-sel yang rusak. Hanya saja, hal tersebut tidak terpenuhi semua karena saking banyaknya radikal bebas yang ada di dalam tubuh. Oleh karena itulah, kita membutuhkan sumber antioksidan dari luar. Contohnya saja dari Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus yang asli kunyitnya,” tuturnya lebih lanjut.

Selain itu, produk herbal ini juga mengandung kebaikan dari piperine (kandungan zat aktif dalam blackpepper) yang berfungsi sebagai antioksidan dan antiradang. Hebatnya lagi, karena zat aktif ini juga berkhasiat untuk mengatasi gangguan pencernaan seperti gangguan maag, kembung, mual, begah, dan sebagainya. 

“Menurut aku, produk ini manfaatnya jauh lebih banyak. Dalam satu kapsul saja, aku bisa mendapatkan berbagai khasiat yang bagus buat tubuh. Misalnya untuk lambung, hati, kulit, dan banyak lagi lainnya,” ungkap Tiffany.

Produk Herbal yang Terjamin Kualitasnya

Selain karena manfaatnya yang begitu luar biasa, Tiffany mengungkapkan bahwa Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus juga merupakan produk yang praktis dan nyaman dikonsumsi. 

“Mengonsumsi kunyit sebagai suplemen kesehatan sendiri merupakan salah satu hal yang baru buat aku. Namun, menurut aku, Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus ini sangat super memudahkan dan berkhasiat banget. Terus, produk ini juga gampang banget untuk dibawa dan bahkan saat ini ada di dalam tasku,” kata Tiffany.

“Aku sebelumnya mengonsumsi kunyit dalam bentuk jus atau dicampur dengan minuman lainnya. Tapi, kalau mau menggunakan kunyit itu kan harus dikupas dulu terus diperas dan lain sebagainya. Menurut aku, hal tersebut sangat merepotkan banget ya. Tapi dengan Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus, aku merasakan kemudahan dalam mendapatkan manfaat dari kunyit,” ucap Tiffany saat menjelaskan kepraktisan dari Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus.

dr.Rianti pun turut menambahkan bahwa produk herbal yang baik adalah yang diproses secara higienis dan dengan teknologi yang mumpuni.

“Perlu kita pertimbangkan bahwa pengolahan bahan-bahan alami yang digunakan buat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit haruslah higienis dan diolah secara tepat. Karena ternyata yang mau kita serap itu bukan sekedar kunyitnya, tetapi zat-zat baik yang masuk dan diserap oleh tubuh sehingga bisa memberikan khasiat,” kata dr.Rianti. 

Ini tentunya sama seperti Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus yang diproses secara tepat dan menggunakan teknologi ekstraksi suhu rendah agar zat aktif yang terkandung tetap terjaga, aman, dan berkualitas. Itulah mengapa, produk herbal yang satu ini bisa banget untuk dijadikan pertimbangan buat kamu saat menjaga kesehatan lambung, hati, atau bahkan kulit sekalipun. 

“Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus bisa dikonsumsi 2 kapsul 3 kali sehari. Jadi pagi 2 kapsul sebelum makan, karena ini bagus untuk menstimulasi organ pencernaan. Siang 2 kapsul setelah makan. Soalnya kan kalau makan siang, orang-orang cenderung makan makanan berat. Nah, curcumin ini bisa mengurangi lemak dan kolesterol pada tubuh. Lalu, malam 2 kapsul untuk membantu merevitalisasi sel-sel dalam tubuh. Ingat, tua itu pasti. Tapi menjadi muda itu tetap menjadi pilihan,” tutupnya.

Selain sesi talkshow yang begitu penuh wawasan, di acara ini juga terdapat ragam aktivitas seru, misalnya saja seperti membuat minuman mocktail secara berkelompok. Untuk itulah, buat kamu yang belum kesempatan hadir di Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus X Fimelahood, jangan lupa buat pantengin terus agenda selanjutnya.

Jangan lupa juga buat menjaga kesehatan lambung dan liver serta kecantikan kulit dengan Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus, ya. Kamu bisa kok mendapatkan produk ini di apotek terdekat, marketplace dengan mencari Sido Muncul Official Store, serta website sidomunculstore.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading