Sukses

Entertainment

Gilang Dirga Tuai Pujian di Grand Final D'Academy Celebrity

Fimela.com, Jakarta Ajang kompetisi dangdut yang menampilkan para selebriti yaitu D'Academy Celebrity bakal mencapai puncakya malam ini. Tiga orang peserta tersisa yaitu Gilang Dirga, Ihsan Tarore, dan Rafael Tan akan unjuk gigi untuk meraih gelar juara.

Dalam kesempatan kali ini salah satu peserta yaitu Gilang Dirga ternyata mampu tampil impresif. Meski tak memiliki latar belakang sebagai penyanyi, Gilang mampu mencuri perhatian para komentator.

Seperti dikatahui Gilang menjadi satu-satunya finalis yang bukanlah seorang penyanyi. Sedangkan peserta lainnya seperti Ihsan memang merupakan seorang penyanyi. Kemudian Rafael juga personel boyband SM*SH.

Meski bukan penyanyi, Gilang mendapatkan beberapa pujian dari komentator. Sebut saja Mami Idayu yang mengaku sangat suka dengan penampilan Gilang pada malam hari ini.

Senada dengan Idayu, Hetty Koes Endang juga memuji penampilan Gilang. Menurut Bunda Hetty, Gilang mampu tampil mengalir dan bernyanyi dengan sangat mulus.

Kemudian masih ada nama Titi DJ yang juga tak ketinggalan memuji Gilang Dirga. Menurut dang diva, finalis D'Academy Celebrity ini bisa membuat lagu yang dibawakannya menjadi enak untuk didengarkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading