Sukses

Entertainment

Kepergian mendadak pemain Mohabbatein menyisakan duka mendalam

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan India atau Bollywood. Salah satu pemain serial Mohabbatein, Neeru Agarwal, dikabarkan meninggal dunia pada 2 Oktober kemarin. Kepergian Neeru termasuk mengejutkan karena sebelumnya tak ada berita ia mengalami sakit.

Neeru kabarnya meninggal dunia saat menjalani aktivitas rutinnya.Seperti dilansir dari liputan6.com dan dream.co.id. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Neeru Agarwal hanya mengeluhkan kalau badannya demam. Neeru pun beristirahat di rumah dengan ditemani oleh anak bungsunya yang selama ini memang tinggal bersamanya.

"Pagi itu, dia pergi ke kamar mandi dan pingsan di sana. Anak bungsunya yang tinggal bersama Neeru, memberikan kabar kepada tim Mohabbatein melalui voice note yang sangat mengejutkan kami semua," terang seorang sumber kepada Indianexpress.com.

Begitu melihat ibunya jatuh pingsan di kamar mandi, sang anak membawa Neeru Agarwal ke rumah sakit. Sayangnya, saat tiba di rumah sakit Neeru dinyatakan sudah meninggal dunia.  Belakangan diketahui kalau demam yang dialami Neeru adalah serangan demam berdarah, yang akhirnya merenggut nyawa bintang Mohabbatein tersebut.

Sementara itu, Neeru sudah dimakamkan pada 5 Oktober kemarin. Kepergian aktris senior itu sangat mengejutkan semua orang. Bukan hanya keluarga yang berduka, para sahabat Neeru di lokasi syuting Mohabbatein juga merasakan kesedihan yang mendalam.

Bintang utama Mohabbatein, Divyanka Tripathi, ikut menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga Neeru. Begitu juga dengan Karan Patel dan banyak bintang Mohabbatein lainnya yang menyampaikan bela sungkawa. Selamat jalan Neeru Agarwal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading