Sukses

News & Entertainment

Jakarta Mati Lampu, Natasha Rizki Ajak Anak Pasrah

Fimela.com, Jakarta Pemadaman listrik yang tejadi pada Minggu (4/8/2019) yang berlanjut sampai hari ini, Senin (5/8/2019) ini membuat banyak orang mengeluh. Istri dari Desta, Natasha Rizki pun turut mengalami hal yang dirasakan banyak orang lantaran pemadaman listrik yang terjadi.

Tak mau ikut-ikutan mengeluh akan keadaan yang terjadi, ibu dua anak itu memilih untuk pasrah. Bahkan, ia pun sebisa mungkin mengedukasi anak pertamanya, Megumi untuk menerima keadaan yang sedang terjadi di Jakarta.

"Di rumah sih (saat mati listrik), karena kan di rumah juga emang rame, kita nggak membiasakan tiba-tiba pergi ke hotel gitu sih, kita ngasih edukasi ke anak aja, yaudah lagi mati lampu," kata Natasha Rizki di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Meski berpasrah, namun tetap saja Natasha Rizki sempat dibuat bingung terhadap ASI untuk anaknya, Miskha Arrawfa Najma. Beruntung, saat ini usia anak bungsunya itu sudah cukup besar, dimana kebutuhan ASI Eksklusifnya tidak lagi sebanyak dulu.

"Kebetulan sekarang kan anak aku (Miskha) udah 8 bulan, jadi kebutuhan ASI-nya nggak sebanyak dulu, bisa langsung nenen. Nah dulu waktu awal-awal 6 bulan sebelumnya mesti ASI banyak banget, untungnya alhamdulillah (sekarang sudah lebih besar)," pungkas Natasha Rizki.

Pemadaman Listrik

Pemadaman listrik yang sempat terjadi di sebagian besar wilayah di Pulau Jawa memang sempat membuat riuh masyarakat. Durasinya yang terbilang lama, ditambah terganggunya sinyal ponsel semakin memperparah keadaan yang terjadi.

Sampai saat ini, pemadaman listrik yang terjadi pun sudah berangsur pulih. Meski demikian, masih ada beberapa wilayah yang harus mengalami pemadaman listrik bergilir.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Natasha Rizki Berbagi Tips Pilih Lipstik dan Merawat Bibir
Artikel Selanjutnya
Cara Natasha Rizki Agar Anak tak Ketagihan Main Gadget