Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad Mengaku Sempat Ingin Cerai dengan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad sempat mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dengan sang istri, Nagita Slavina atau kerap dipanggil Gigi. Kala itu, umur sang anak, Rafathar Malik Ahmad masih berusia 2 tahun.

Kehadiran orang ketiga dan sikap egois Raffi Ahmad yang membuat rumah tangga mereka hampir saja hancur. Bahkan Raffi mengaku kerap kali tidak pulang ke rumah untuk sekedar kumpul bersama dengan keluarga.

"Dulu gue tuh sadis lagi sama Gigi. Sering gue nggak pulang. Suka-suka gue. Dulu karena Rafathar masih dua tahun belum bisa ngomong, kalau sekarang mah gue malu ditanya. Dulu Gigi 'yaudah kamu kalau nggak pulang-pulang ke luar dari rumah' oke ke luar gue. Nggak pulang tiga bulan," ungkap Raffi di YouTube Gading Marten beberapa hari lalu.

Tak Bawa Apapun

Lebih lanjut Raffi mengatakan karena kebiasaan hidup sendiri sejak kecil yang membuatnya semakin ingin hidup bebas walaupun sudah berumah tangga. Raffi pun nekat pergi tak membawa apapun saat ke luar dari rumah.

"Karena gue kebiasan hidup sendiri dulu dari 1 SMP hidup sendiri. Pas gue dibilang 'ya udah ke luar dari rumah', gue nggak bawa apa-apa. Sebenernya apartemen gue banyak sampai Gigi nggak tahu," ucap pria 33 tahun itu.

Raffi Ancam Hamili Perempuan Lain

Tak kuat dengan sikap Raffi, Nagita sempat ingin pisah rumah dan membawa anak mereka. Namun Raffi mengancam Nagita dengan mengatakan akan menghamili perempuan lain yang tak ingin ia sebutkan namanya itu.

"Terus pernah suatu hari Gigi bilang ya udah aku aja yang keluar aja pergi bawa Rafathar. 'Lu pergi bawa Rafathar, sembilan bulan lagi ada Rafathar baru gue nggak tanggung jawab ya,' dia nggak jadi keluar. Kalau Gigi tuh cuma ngomong doang kalau gue emang dulu parah," katanya.

Seiring berjalannya waktu sikap Raffi pun semakin berubah. Hal itu dikarenakan Rafathar sudah mulai mengerti dan mempertanyakan kehadirannya yang jarang berada di rumah.

"Kan dulu anak gue masih dua tahun belum ngerti apa-apa, semua berubah saat Rafathar umur tiga tahun dan udah bisa nanya gue malu," tutur pria asal Bandung itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading