Sukses

News & Entertainment

BTS Borong Empat Penghargaan di MTV VMA 2020

Fimela.com, Jakarta MTV VMA 2020 sukses jadi ajang tebar pesona bagi grup asal Korea Selatan, BTS. Bagaimana tidak, grup yang bernaung di agensi Big Hit Entertainment ini berhasil membawa pulang empat piala di ajang bergengsi tersebut.

Dihelat hari ini, Senin 31 Agustus 2020 MTV Video Music Awards kali ini dilangsungkan secara virtual.  Namun hal itu tak mengurangi antusiasme para pecinta musik menyambut ajang tahunan ini.

BTS memenangkan empat piala di kategori Best Group, Best K-Pop, Best Coreography (ON) dan Best Pop. Untuk kategori Best Pop sendiri, ini jadi sejarah baru di MTV VMA karena BTS jadi artis K-Pop pertama yang mampu memenangkan kategori tersebut.  

Sang Juara Bertahan

Ini bukan kali pertama BTS meraih penghargaan prestisius di MTV VMA. Tahun 2019 lalu mereka juga berhasil mengamankan gelar Best  K-Pop dan Best Group, yang tahun ini kembali mereka dapatkan.

Spesial untuk Best Pop yang baru mereka menangkan, BTS bersaing dengan beberapa nama besar. Mereka di antaranya adalah Halsey, Taylor Swift, Lady Gaga hingga Justin Bieber.

Dynamite untuk Amerika

Untuk merayakan kegemilangan mereka tahun ini, di gelaran MTV VMA 2020 BTS mempersembahkan lagu Dynamite pertama kali di televisi. Aksi enerjik Namjoon dkk memukau para fans K-Pop, ARMY bahkan mereka yang tak terlalu familiar dengannya.

Dengan alunan musik funk dan nuansa 80an, BTS mampu menjerat hati para penonton di Amerika Serikat. Selamat kepada BTS dan ARMY atas kemenangan besarnya di MTV VMA 2020.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jalani Pemotretan di Dalam Balok Es, Natasha Wilona Curhat Soal Hati
Artikel Selanjutnya
Alasan Ivan Gunawan Ogah Umbar Rencana Pernikahan