Sukses

News & Entertainment

El Rumi Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dengan Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta El Rumi akhirnya secara blak-blakan mengungkapkan alasannya mengakhiri hubungan asmaranya dengan Marsha Aruan. Hal itu disampaikannya pada komedian Sule saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube sang komedian.

Awalnya El Rumi menegaskan bahwa dirinya tidak merasa memutuskan atau diputuskan dalam menjalin hubungan asmara itu. Tetapi katanya semua adalah keinginan dirinya dan Marsha.

"Kita sama-sama bermufakat aja. Musyawarah bersama," kata anak kedua dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Ingin Fokus Sendiri

Sule pun bertanya apa alasan keduanya memilih berpisah. Mengingat orang tua El Rumi, Maia Estianty tampak sangat merestui hubungan dua sejoli ini. Bahkan beberapa kali mereka sempat terlihat berlibur bersama.

"Putus kenapa sih? Mau cari yang lain?" tanya komedian asal Bandung ini. "Ssst. Lagi pengin fokus sendiri. Aku kan lima tahun pacaran dari SMA sampe kuliah di tahun kedua," kata El Rumi.

Setelah mengakhiri hubungan asmara dengan Marsha, El Rumi menemukan sebuah kebahagiaan yang baru. Yaitu lebih banyak punya waktu untuk diri sendiri.

"Akhirnya kemarin setahun putus kan, aku menemukan perspektif baru kalau sendiri itu enak juga. Lebih banyak waktu luang," katanya.

Sule lantas menimpali omongan El dengan sebuah guyonan. Sule mengatakan waktu luang yang dimaksud El Rumi adalah leluasa berinteraksi dengan siapapun.

"Bisa chatting sama siapa aja?" tanya Sule. "Iya, itu juga. Hahaha, nggak lah," ujar El Rumi sambil tertawa.

Sempat Bosan Sendiri

Meskipun merasa bebas, sebagai seorang yang juga sendiri, Sule mengatakan ada kalanya rasa bosan menghampirinya. Kemudian El pun membenarkan pernyataan ayah dari Rizky Febian itu.

"Ada kalanya bosan. Awal putus tuh ngerasa sendiri nggak enak juga. Apa balikan," ucapnya.

Sule pun dibuat terkejut dengan niat El tersebut. Kemudian ia bertanya apakah kakak dari Dul Jaelani ini siap kembali membangun hubungan asmara dengan mantan kekasihnya itu.

"Oh ada niat balikan?" tanya Sule. "Iyah. Tapi sebulan dua bulan, enak juga sendiri, akhirnya terbiasa," tegas El Rumi.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading

Live Streaming

Powered by