Sukses

Parenting

Kelebihan Watch Phone Digunakan Untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi merupakan hal yang tidak bisa dihindari. Setiap inovasi yang diciptakan tentu memberikan kemudahan untuk aktivitas kita.

Seperti kita dipermudah untuk berkomunikasi lewat smartphone. Penggunanya pun bukan hanya orang dewasa, melainkan sudah menjadi barang favorit anak-anak.

Walau bertujuan baik untuk berkomunisi antar anak dan orangtua, sayanganya anak-anak justru kecanduan bermain smartphone atau gadget. Anak justru lebih sering bermain games hingga menonton YouTube, dibanding melakukan bonding dengan orangtua.

Namun berkat kemajuan teknologi, kini orangtua tak perlu memberikan gadget, namun tetap mudah berkomunasi dengan anak melalui jam tangannya.

Watch phone ini sebagai alat komunikasi bahkan memudahkan anak untuk menghubungi orangtuanya, seperti contoh ketika anak minta dijemput pulang sekolah. Salah satu watch phone yang sedang ramai diperbincangkan ialaH imoo watch phone Z5.

"Jam tangan ini dirancang untuk tidak bisa bermain games jadi hanya untuk komunikasi antara anak dan orangtua,” ujar Jane Puspa, Product Specialist imoo Indonesia, di Jakarta.

Kelebihan watch phone

Jane mengungkapkan watch phone ini juga dapat mendeteksi keberadaan anak hingga dapat mencegah danger stranger yang dihadapi anak. Tentu hal ini membuat orangtua merasa lebih aman dan tak perlu khawatir saat jauh dari anak.

"Orangtua bisa tracking alamat dan saat videocall orang tua langsung mengetahui lokasi si anak. Serta bisa memfilter panggilan masuk pada anak,” paparnya.

Jam tangan ini juga bisa otomatis terangkat walaupun si anak tidak mau mengangkat. Dalam waktu 10 detik, otomatis orang tua dan anak bisa terhubung. Watch phone ini juga memiliki fitur yang mengajak anak untuk mengumpulkan poin dengan cara beraktifitas misalnya olahraga jalan kaki.

Kontrol tersebut bisa dilakukan jika jam tangan imoo terhubung dengan aplikasinya yang bisa diunduh di Google Play.

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips untuk Keamanan dan Kenyamanan Keluarga Menggunakan Internet
Artikel Selanjutnya
Harus Tega, Kata Kunci Orangtua Membatasi Anak Bermain Gadget