"Sebenarnya kita pertama bertemu di makan malam yang diadakan Louis Vuitton di New York setahun yang lalu. Saat itu kita masih berteman kemudian jadi lebih," ungkapnya. (AFP/Bintang.com)
Miranda juga mengungkapkan pendapatnya soal kekasih tercintanya itu. Katanya, Evan itu adalah sosok pria yang merupakan tipe idamannya. Tak heran deh kalau wanita asal Australia ini dibuat jatuh cinta. (AFP/Bintang.com)
"Dia itu adalah tipe orang yang benar-benar baik dan sangat tulus. Aku sangat menghargai apapun tentangnya. Satu lagi, dia sangat cerdas," jelasnya sembari tersenyum. (AFP/Bintang.com)