Sukses

Relationship

4 Zodiak Memiliki Kebiasaan Buruk Merendahkan Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Pasangan dalam pernikahan memiliki kesempatan untuk mengenal sifat terbaik dan terburuk dari pasangan mereka. Sementara beberapa pernikahan tumbuh dengan baik dan matang menjadi hubungan yang sehat selama bertahun-tahun, ada yang lain yang diganggu oleh sifat beracun pasangan mereka sejak awal.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang memiliki kebiasaan buruk dengan merendahkan pasangannya ketika mereka merasa rendah diri. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Aries

Sangat temperamental, seorang Aries akan sering mengalami perubahan suasana hati dan kelesuan mental. Bahkan, beberapa bahkan rentan terhadap kecemasan dan serangan panik. Ini bisa membuat mereka merasa rendah diri sebagai pasangan, jadi mereka menyerang pasangan mereka untuk membuatnya tampak seperti memiliki kekurangan.

2. Aquarius

Seorang Aquarius bisa menjadi teman paling sopan dan rekan kerja yang dapat diandalkan yang kamu kenal, tetapi ketika kamu menikahi mereka, kamu terkadang mengalami kemarahan mereka. Ketika mereka dekat dengan seseorang secara emosional dan fisik, mereka cenderung sangat kritis terhadap mereka. Mereka akan mengkritik pilihan kariermu, pandangan hidupmu dan elemen lain untuk membuat diri mereka merasa lebih baik di hari yang buruk.

3. Taurus

Meskipun banyak yang percaya Taurus pendiam dan dapat diandalkan, mereka memiliki sisi lain. Mereka blak-blakan dan terus terang ketika mereka sedang marah. Ini adalah ketika mereka melukai istri mereka dengan kata-kata mereka.

4. Cancer

Perasaan tidak aman dan tidak mampu adalah hal-hal yang telah dihadapi Cancer sepanjang hidup mereka. Namun, dalam sebuah pernikahan, mereka takut pasangannya meninggalkan mereka untuk seseorang yang lebih baik. Jadi, banyak dari mereka mengkritik pasangan mereka untuk membuat mereka merasa kurang percaya diri dan karenanya lebih bergantung pada pasangan Cancer. Ini adalah kecenderungan egois Cancer.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading