Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Paling Suka Menjauhi Konflik dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah pengabdian dan komitmen, tetapi bisa terasa rumit dan sulit bagi sebagian orang. Bagaimanapun, konflik dan perselisihan adalah bagian tak terpisahkan dari hubungan. Tapi yang paling penting adalah bagaimana pasangan menghadapi perbedaan dan argumen verbal ini. Memiliki konflik sehat yang datang dan pergi seperti hubungan asmara menunjukkan bahwa kedua pasangan saling peduli.

Namun, tidak demikian dengan beberapa pasangan. Faktanya, menghindari konflik adalah perhatian umum dalam hubungan.

Meskipun banyak orang melihat tindakan atau perilaku ini sebagai cara sempurna untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan cinta, menyembunyikan kekhawatiran bukanlah pilihan terbaik. Mengabaikan diskusi tentang masalah hanya mengarah pada kebencian, rasa tidak aman, kerentanan, kesejahteraan mental, dan lainnya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling membenci dan menghindari keributan dalam hubungan untuk menghindari perselisihan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Aquarius

Aquarius adalah orang yang tenang, seimbang yang lucu dan sabar. Karena kepribadian mereka yang berjiwa bebas dan mengikuti arus, mereka selalu memiliki emosi yang rendah. Akibatnya, mereka cenderung menghindari mengatasi masalah dalam hubungan mereka. Bahkan jika pasangan mereka mengungkapkan masalahnya, mereka tidak terlalu tertarik dan memotong tab pembicaraan. Ketika berbicara tentang hubungan, orang-orang dengan tanda zodiak ini lebih memilih untuk tetap santai dan suka bersenang-senang daripada berusaha dan terlibat dalam kekacauan emosi yang dramatis.

2. Pisces

Orang-orang dengan sikap mudah didekati seperti Pisces biasanya mudah diajak bicara dan sering memulai obrolan santai dan ramah. Mereka penuh perhatian dan sering lebih suka mendengar sudut pandang orang lain daripada sudut pandang mereka sendiri. Menjadi romantis, melamun, dan misterius, Pisces adalah zodiak yang kebanyakan terjebak dalam mimpi dan fantasi mereka. Menargetkan masalah nyata dan mengelola konflik yang membuat stres terlalu sulit bagi orang Pisces. Selain itu, sikap dingin mereka menyebabkan Pisces membuat kata-kata sarkastik setiap kali mereka terjebak dalam pertengkaran dengan pasangannya. 

3. Libra

Semua orang menyukai Libra yang ramah karena mereka baik hati. Orang-orang ini mengekspresikan emosi mereka kepada orang lain dengan bebas. Mereka suka membangun hubungan dengan orang lain dan Libra dikenal sebagai orang yang santai. Menjaga perdamaian sangat penting bagi seorang Libra. Itulah alasan utama mengapa orang-orang ini cenderung menghindari situasi konflik.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading