Sukses

Seringkali jika melihat model baju yang kekinian, para wanita ingin mencoba memilikinya, dengan pemikiran, mungkin saja cocok dan jadi lebih...

short desc
FashionBegini Kocaknya Harapan VS Kenyataan Jika Mengikuti Tren Baju Kekinian
Seringkali jika melihat model baju yang kekinian, para wanita ingin mencoba memilikinya, dengan pemikiran, mungkin saja cocok dan jadi lebih modis. tapi sayangnya, harapan terkadang tak sesuai dengan kenyataan. Hal ini coba dituangkan dalam gambar oleh seniman Wang Chen dengan tren baju kekinian. Ini jadinya jika ingin mengikuti gaya kekinian namun gagal dan tak seusai harapan. 
short desc
Fashion7 Tipe Cewek Zaman Now yang Unik, Kamu yang Mana?
Ada banyak fenomena yang terjadi pada generasi masa kini yang bisa dibilang ada-ada saja. Perkembangan gaya hidup sepertinya memberikan banyak pengaruh terhadap gaya hidup wanita masa kini. Banyak anak gadis atau perempuan masa kini yang punya karakter unik, bahkan nyeleneh bin ajaib. Secara lucu, fenomena tipe wanita ini dibuat beberapa komikus, seperti yang digambar akun Instagram berikut ini.
short desc
FashionAda 8 Tipe Mahasiswa di Kampus, Kamu yang Mana?
Ada banyak karakter dan jenis mahasiswa yang bisa kamu temui di kampus. Keragaman inilah yang kemudian menginspirasi pembuat komik dalam akun Instagram @hello_jby. Ada beberapa jenis mahasiswa yang bisa dibedakan dan punya keunikan sendiri-sendiri. Kemungkinan kamu tipe yang mana nih? 
short desc
FashionIlustrasi Masalah Hidup Wanita Ini Kocaknya Nggak Karuan
Ada banyak kejadian yang terjadi dalam kehidupan wanita, namun ada beberapa kejadian dalam kehidupan yang kocak dan mengundang tawa. Seperti ketika wanita suka membandingkan diri dengan wanita lain dan punya ekspektasi lebih dari apa yang ada di dunia nyata. Hal-hal kecil inilah yang coba digambarkan ilustrator asal Belgia, Prudence. Seperti ini jadinya.
short desc
FashionKomik: Momen-Momen Berharga yang Cuma Bisa Dipahami Seorang Ibu
Buat yang sudah jadi ibu, pasti pernah merasakan momen-momen yang digambarkan oleh Kara Western ini. Sebagai ibu rumah tangga, Kara paham betul dengan situasi yang sering dialami seorang ibu saat mengasuh anaknya. Ada banyak momen berharga dan menyentuh yang cuma bisa dipahami seorang ibu. Seperti sejumlah momen berikut ini. Moms sekalian pun mungkin pernah berada di situasi yang digambarkan seperti di sini.
short desc
FashionKomik Lucu: Begini Susahnya Jadi Cewek Pemalu
Ladies, apakah kamu termasuk tipe cewek yang pemalu? Tenang saja, kamu nggak sendirian kok. Ada banyak cewek lain yang juga memiliki karakter pemalu. Seperti Jenny-Jinya ini, tumbuh sebagai anak yang dulunya pemalu ia paham betul berbagai tantangan dan kesulitan yang dihadapi seorang pemalu. Dia pun membuat ilustrasi komiknya yang menggambarkan perasaan yang mungkin juga pernah dirasakan oleh cewek pemalu lainnya. Mungkin kamu juga pernah berada di situasi yang digambarkan berikut ini.
short desc
FashionBegini Komik Lucu Keseharian Pasangan Jika Sudah Sehati
Menemukan pasangan yang bisa klik denganmu itu susah. Tapi ketika sudah ketemu, sebaiknya jaga kekompakan kalian. Mungkin hal ini juga yang disadari Sasha, freelance designer dan ilustrator saat bertemu pacarnya yang klik banget. Meskipun ia berdarah campuran dan dari negeri jauh, ia menemukan pria yang jauh pula. Meski begitu keduanya cocok dan bahkan membuat komik keseharian yang lucu. Seperti ini juga kah kamu dan pasanganmu, ladies?
short desc
FashionKomik Lucu: Beginilah Keseharian Cewek Milenial Hadapi Kerasnya Hidup
Prudence, ilustrator Belgia ini paham sekali dengan masalah yang dihadapi cewek-cewek milenial. Di tengah kerasnya kehidupan dan rutinitas yang padat, seorang cewek milenial bisa mengalami banyak tekanan. Bisa menikmati hidup dengan cara sendiri merupakan kebahagiaan yang tak bisa dinilai dengan uang. Seperti yang tergambarkan di sejumlah ilustrasi berikut ini. Mungkin kamu juga pernah mengalami atau berada di situasi yang digambarkan di sini.
short desc
FashionKomiknya Nyindir Nih: Wanita Sering Minder dengan Bentuk Tubuhnya
Mounica Tata, ilustrator yang satu ini paham banget dengan berbagai hal dan isu yang dialami oleh wanita. Salah satunya adalah yang menyangkut rasa percaya diri dan bentuk tubuh. Mungkin kamu juga pernah merasakannya, seperti sering minder dan nggak pede dengan bagian tubuh tertentu. Niatnya ingin olahraga untuk memiliki bentuk tubuh ideal eh selalu saja cari alasan dan malas melakukannya. Coba deh intip ilustrasi ini, yakin deh kamu mungkin pernah merasakan hal yang sama seperti yang digambarkan ini.
short desc
FashionKomik Lucu: Begini Capeknya Jadi Mbak-Mbak Kantoran
Apakah kamu sedang merintis karier? Setiap hari sibuk bekerja dari pagi hingga sore (atau bahkan sampai malam)? Hm, jadi mbak-mbak kantoran memang capek ya ladies. Mungkin yang kamu alami dan rasakan sekarang hampir mirip dengan sejumlah ilustrasi yang dibuat oleh Karen Nawfal ini. Mulai dari susahnya bangun pagi hingga rasa tak sabar menunggu akhir pekan tiba.
short desc
FimelaKomik: Begini Susah Payahnya Wanita untuk Tampil Cantik, Kayak Kamu?
Untuk tampil cantik jelas ada usaha dan perjuangan sendiri yang harus dilakukan. Bahkan perjuangan bisa penuh rasa sakit dan susah payah. Seperti yang tergambarkan di komik berikut ini. Mulai dari perjuangan bertahan pakai sepatu berhak tinggi hingga usaha untuk bisa memakai baju impian. Yakin deh pasti ada hal-hal yang begitu dekat dan pernah kamu alami sendiri dari ilustrasi-ilustrasi berikut ini.
short desc
FashionKomik Lucu Gombalan Cinta Ini Bikin Kamu Tersipu atau Justru Malu
Jika bicara cinta, maka tak lepas dengan gombalan romantis yang kadang bikin bulu kuduk merinding. Dan sepertinya ilustrator asal Taiwan, Mixflavor, tahu bagaimana menjadikan gombalan cinta penuh makna atau justru bikin kamu mual karenanya. Bagi kamu yang suka gombalan cinta, komik ini pas banget deh.