Sukses

Beauty

2 Ciri Skincare Berkualitas untuk Kulitmu

Jakarta Kulit turut menjadi bagian terbesar dari tubuh yang penting mendapatkan perawatan. Walaupun sifatnya harus dirawat, untuk mendapatkan kulit impian, tentu kita tidak boleh menggunakan sembarang skincare juga kan? Sesuaikan kebutuhan skincare dengan jenis kulit, dianggap mampu memberikan hasil yang baik bagi kecantikan kulit.

Mengapa? secara umum, kulit mampu menyerap 60% dari apapun yang diaplikasikan ke atasnya. Bisa dibayangkan bagaimana jika kita salah memilih produk perawatan, yang ternyata mengandung bahan-bahan berbahaya. Well, untuk melakukan proteksi pada kulit, berikut panduan yang perlu diperhatikan saat memilih skincare untuk investasi masa depan kulitmu. 

Less is Better

Kebanyakan perempuan, saat hendak membeli produk kecantikan, sering kali lebih percaya sama iklan dan tidak mau repot untuk baca kandungan bahan yang ada dalam produk yang mau dibeli. Tapi menurut para ahli kecantikan, baca label ingredients itu penting banget lho. Usahakan untuk mencari label dengan bahan kimia paling sedikit. Biar gampang, lihat saja berapa banyak kata-kata yang tidak kamu pahami artinya. Semakin sedikit, semakin bagus, karena itu berarti produk tersebut tidak terlalu banyak menggunakan bahan kimia.

Go All Natural

Kenyataannya, alam memang sudah menyediakan segala hal yang tubuh kamu perlukan. Begitu juga untuk produk kecantikan dan perawatan wajah. Cari produk-produk yang memang mengandung bahan-bahan alami, bukan yang hanya sekadar mencantumkan label “Organik,” atau “Natural” di packaging-nya. Produk-produk yang hanya mengandung bahan alami seperti coconut oil, olive oil, lidah buaya, rose water, misalnya. Jenis skincare ini sangat direkomendasikan untuk kulit yang gampang iritasi atau sensitif, dan mudah mengalami break out!

Must-try:

1. Daily mask: Origins RitualiTea™ Matcha Madness™ Revitalizing Powder Face Mask with Matcha & Green Tea

2. Night Serum: SUNDAY RILEY Luna Sleeping Night Oil

3. Essence: Jurlique Activating Water Essence

4. Daily Moisturizer: Tata Harper Illuminating Moisturizer

5. Night Moisturizer: Herbivore Moon Fruit Superfruit Night Treatment

Siap mencari dan menggunakan skincare berkualitas di kulit? Harus dong. Yuk, kasih yang terbaik buat kulit mulai dari sekarang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading