Sukses

Fashion

Style Tips: Fashion Item yang Membuat Si Tubuh Mungil Terlihat Tinggi

Jakarta Tentu lelah mengenakan sepatu bertumit tinggi seharian. Tapi, apa boleh buat kalau kenyataannya tinggi badan nggak tergolong di dalam kategori semampai. Alhasil, malam harinya kamu harus memijat kaki karena pegal. Ada lagi yang menggunakan cara instan (terkadang juga membahayakan) dengan mengonsumsi obat peninggi badan. Well, sebenarnya hal demikian nggak perlu terjadi, kok. Seperti banyak jalan menuju Roma, kamu juga bisa memiliki banyak alternatif untuk membuat tubuh mungilmu jadi terlihat lebih tinggi lewat tips berikut.

Pertama, hindari memakai rok yang panjangnya sampai ke bawah lutut. Jika harus memakainya pun, kamu bisa memilih rok dengan slit di bagian paha yang mampu mengurangi efek distorsi pada bagian kaki. Efek tersebut seolah membuat kamu terlihat lebih pendek karena hanya bagian betis saja yang terlihat. Selain high-slit skirt, rok A-Line juga diciptakan untuk membantu Si Mungil memiliki kaki yang jenjang.

Umumnya, perempuan bertubuh mungil memiliki torso pendek. Cara mengakalinya, kenakan saja atasan bermodel V-neck, tapi pilih yang bermodel sedikit loose untuk dipadukan bareng skinny jeans.

Nah, ini hal yang wajib kamu hindari kalau nggak mau tubuhmu terlihat ‘tenggelam’. Jangan pernah memakai tas yang ukurannya terlalu besar. Teorinya, tas berukuran besar menyamarkan lekuk tubuh, jadi coba deh beralih ke tas selempang mini.

Untuk urusan celana jeans, pilih high-waisted jeans bermodel 7/8 dan padukan dengan kaos putih. Percaya atau nggak, celana ini bisa membuat torsomu terlihat lebih panjang. Kalau nggak punya yang 7/8, kamu bisa mengakalinya dengan menggulung bagian bawah celana.Last but not least, pakai sepatu flat bermodel pointed toe untuk memberi efek kaki yang lebih langsing. It’s not that hard to look taller, isn’t it?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading