Sukses

Fashion

Warna Natural dan Simple Hairstyle Warnai Jakarta Fashion Week 2016

 

Jakarta Pergelaran Jakarta fashion Week 2016 sudah memasuki hari keempat. Kita masih akan melihat banyak karya luar biasa para desainer hingga pelaksanaan Jakarta Fashion Week 2016 di hari terakhir. Tapi apakah kamu melihat persamaan? Kalau iya maka kamu sama seperti kami.

Sebagai official makeup Jakarta Fashion Week 2016, Wardah sudah sejak lama menunjukkan komitmennya untuk memajukan dunia fashion Tanah Air. Seperti yang nampak di runway Pesona Sisterhood. Tiga desainer, yaitu Yosafat Dwi Kurniawan, Tertia Enda dan label Major Minor, memamerkan karya mereka yang sangat feminin. Nuansa warna-warna natural seperti hitam, putih, orange, pink muda dan krem adalah warna yang mendominasi hasil karya ketiganya. 

Mereka menuangkan garis-garis feminin pada little black dresssequin dress, rok a linebomber jacket , detil-detil bunga sampai casual outfit seperti celana pendek, jumpsuit dan juga celana panjang. Benang merah dari rancangan ketiganya adalah kesederhanaan yang tetap menampilkan karakter yang kuat.

Paduan warna-warna tadi dipadukan dengan sempurna oleh Wardah ke makeup para model. Para model tampil dengan tampilan flawless skin dengan warna-warna nuansa natural, seperti coklat muda, bronze, silver dan orange. Padanan flawless face dengan red lips juga nampak di beberapa look

Wajah para model nampak glowing dan kelihatan sangat serasi dengan nuansa koleksi ketiga desainer tadi. Makeup style ini dipadankan dengan kesederhanaan pada tatanan rambut. Rambut para model dibuat sleek dan disisir lurus ke belakang. Sungguh kesederhanaan yang menampilkan kecantikan.

Pesona Sisterhood runway juga menampilkan para perempuan inspiratif, selain para model. Terlihat psikolog Ratih Ibrahim, mantan model Lulu Dewayani, aktris Maudy Koesnaedi, mantan model Loemongga Haoemasan dan beberapa nama lainnya berlenggak-lenggok di runway membawakan hasil karya Yosafat Dwi Kurniawan, Tertia Enda dan label Major Minor. 

Kolaborasi antara fashion dengan dunia kecantikan adalah satu modal kuat untuk memajukan keduanya. Melihat potensi dan perkembangan keduanya di Tanah Air, bukan tidak mungkin kita akan melihat lebih banyak lagi kolaborasi yang Wardah lakukan dengan para desainer lokal dan mancanegara di banyak event lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading