Sukses

Lifestyle

After Party Tanpa Minuman Beralkohol? Bisa Tetep Fun, Kok!

 

Jakarta Setelah berkonsentrasi pada acara utama pernikahan, saatnya melepas penat pada after party. Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bersenang-senang pada after party tanpa minuman beralkohol.

1.  Sajikan mocktails

Mocktails adalah pilihan minuman segar yang dapat dikreasikan rasanya. Saatnya kamu bereksperimen dengan mencoba berbagai resep unik yang tersedia di internet. Hal ini pasti mengejutkan keluarga dan sahabat-sahabatmu. Kamu juga bisa menyajikan resep andalan keluarga untuk membuat suasana semakin hangat. 

2.  Lakukan pesta di pagi hari

Susunlah acara agar after party bisa dilakukan pada siang atau sore hari. Dengan begitu kamu akan dapat menyajikan berbagai macam minuman bersoda atau infused water yang menyejukkan dahaga. Suasana hati para tamu pun biasanya masih segar, sehingga menghindarkan pesta dari kebosanan. Selain itu, siang hari juga bukan waktu yang tepat untuk mengkonsumsi alkohol, Fimelova.

3.  Tambah pilihan makanan

Perbanyak pilihan makanan manis atau dessert sehingga tamu-tamu sibuk untuk mencoba berbagai rasa dessert yang tersaji. Pastikan katering pernikahan pilihan kamu mamiliki beragam sajian manis mulai dari macaroon, cupcakes, hingga coklat yang akan melupakan keinginan untuk mengonsumsi alkohol. 

4.  Siapkan permainan

Persiapkan beberapa wedding entertainment yang dapat memeriahkan suasana pesta pernikahan. Permainan bisa berupa permainan yang melibatkan tamu-tamu maupun acara kejutan seperti misalnya mendatangkan penyanyi atau musisi favorit untuk mengisi acara.

 

 Foto: think stock photos, Alicia Lucia Photography

 Penulis: Aulia Fitrisari

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading