Sukses

Lifestyle

4 Tanda Bahwa Pasanganmu Terlalu Cemburuan yang Berpotensi Mengubah Karakternya

Fimela.com, Jakarta Kecemburuan dalam kadar kecil adalah hal yang normal dalam hubungan romantis apa pun. Itu bahkan hal yang umu untuk membuktikan pasanganmu loyal dan penuh kasih sayang. Ketika seseorang cemburu, itu berarti mereka peduli, jika tidak, mereka bahkan tidak akan memperhatikanmu berbicara dengan pria lain. Tetapi dirimu harus mengetahui tanda seorang pria perlahan mengubah kecemburuan menjadi pasangan yang paranoid dan berubah menjadi kemajam seperti berikut ini.

Pada Awalnya Memberikan Segalanya Untukmu

Pada awalnya, dia menginvestasikan banyak hal untuk hubunganmu. Dia memberimu segalanya, memperlakukanmu seperti ratu dan tidak memandang orang lain. dirimu benar-benar merasa dia adalah hadiah dari Tuhan yang tidak pernah berhenti memberi, sampai semuanya perlahan mulai berubah.

Dia Mulai Menyalahkan Hal Kecil Kepadamu

Itu bisa muncul dari berbagai hal. Caramu berpakaian terlalu provokatif, dirimu harus berubah menjadi sesuatu yang tidak terlalu berbuka. Dirimu memakai terlalu banyak perhiasan yang akan membuat pria mendekatimu. Dirimu tidak memasak makan malam tepat waktu dan sekarang dia harus menunggumu untuk memasak terlebih dahulu. Perlahan tapi pasti, dia akan mulai mengeluh lagi dan lagi.

Tidak Pernah Cukup Jujur

Dirimu memberi tahu dia di mana dirimu berada, dengan siapa dan setiap detail kecil tentang segala hal dan mungkin itu masih belum cukup. Dia selalu mendesakmu tentang menyembunyikan sesuatu dan menuduhmu berbohong. Dirimu tahu itu tidak benar, tetapi kamu tidak dapat membuktikannya kepada pasanganmu dan itu menjadi masalah.

Tidak Mudah Memaafkan dan Melupakan

Dia terus mengingatkanmu tentang setiap kesalahan kecil yang pernah dirimu lakukan. Dia tidak pernah melupakannya. Sepertinya dia ingin terus menghukummu untuk setiap kesalahan, sehingga dirimu tidak pernah mengulangi kesalahan apa pun. Dia lupa bahwa dirimu hanyalah manusia dan membuat kesalahan adalah cara tubuh untuk berkembang.

Cobalah untuk berbicara dengannya tentang masalah ini. Mungkin Sahabat Fimela akan menemukan cara untuk memecahkan masalah ini bersama dengan pasangan.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading