Sukses

Entertainment

Fuchsia Market FIMELAFEST 2015 Penuh Warna-warni Kain Batik

 

Jakarta Memasuki tahun kelima eksistensinya, FimelaFest 2015 kembali hadir. Mengangkat tema Love4Indonesia, kami mengedepankan penggunaan kain batik menjadi fashion item yang stylish untuk semua orang. Maka dari itu, kami mengajak 22 fashion designer untuk memamerkan koleksi mereka yang dibuat  menggunakan kain tradisional warisan budaya Indonesia ini. Puas melihat hasil karya mereka, rasanya tidak lengkap kalau kamu tidak memiliki outfit keren dari kain batik.

Seperti FimelaFest di tahun-tahun sebelumnya, Fuchsia Market selalu hadir dengan berbagai macam produk yang perempuan butuhkan. Mulai dari outfit yang stylish, pernak pernik lucu, aksesoris sampai keperluan rumah. Dijamin kamu bakalan bingung memilih barang mana saja yang akan kamu beli!

Lokasinya juga mudah dijangkau, Fimelova. Sepanjang pelaksanaan FimelaFest 2015 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Fuchsia Market dapat kamu temui mulai dari atrium hingga south lobby. Walaupun FimelaFest 2015 berlangsung mulai 2-4 Oktober 2015, Fuchsia Market ini sudah mulai ada sejak 30 September sampai akhir FimelaFest 2015. Well waktu yang lumayan panjang ini bisa kamu manfaatkan untuk berbelanja.

Sederet brand yang sudah familiar turut meramaikan Fuchsia Market, seperti Wardah, Dauky Fashion Hijab, Lucido L, Morning Whistle, Batik Warisan, Sofie, Ella & Glo, Batik tegal, Zaskia Adya Mecca dan masih banyak lagi.  So pasti kami sudah memilihkan brand berkualitas yang pas banget buat perempuan Indonesia seperti kita.

Tunggu apa lagi, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading