Sukses

Relationship

5 Tipe Pria yang Perlu Dihindari demi Kebaikanmu Sendiri

Fimela.com, Jakarta Perkara pasangan, memang perlu pilih-pilih. Dalam arti, jangan sampai kita menjalin hubungan dengan orang yang salah yang malah membuat kita menderita dan kehilangan kebahagiaan sendiri. Saat ada pria yang mendekati kita, perhatikan dulu apakah dia memang orang yang baik atau malah tipe pria yang perlu dihindari.

Setidaknya ada lima tipe pria yang perlu dihindari demi kebaikan diri. Kalau berjumpa atau berkenalan dengan pria tipe seperti ini, ada baiknya lebih berhati-hati agar tidak terjebak dalam hubungan yang toxic. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Pria Egois

Bersama pria yang percaya diri bisa membuat kita merasa aman dan nyaman dengannya. Namun, kalau berjumpa pria egois yang hanya mementingkan dirinya sendiri, sebaiknya jaga jarak. Pria yang hanya peduli dengan isi pikirannya sendiri dan maunya menang sendiri akan sulit untuk diajak menjaga komitmen bersama yang kuat dalam hubungan.

 

 

2. Pria yang Suka Ingkar Janji

Cara seorang pria menghargai waktumu bisa mencerminkan caranya menghargai dirimu. Kalau dia suka mengingkari janji dan sering tidak menepati ucapannya sendiri, sepertinya dia tidak bisa jadi pasangan yang bisa diandalkan. Menjalin hubungan dengannya hanya akan bikin kita capek sendiri dan lelah emosional.

 

 

3. Pria Perayu

Dia suka merayu setiap perempuan yang dijumpai atau yang berada di dekatnya? Tipe perayu ini sulit untuk dijadikan pasangan yang bisa diandalkan. Selain itu, seorang perayu juga sulit untuk diajak berkomitmen dalam hubungan. Bahkan hatinya bisa dengan mudah berpaling ke perempuan lain.

 

 

4. Pria yang Tak Memprioritaskanmu

Kalau kamu hanya dijadikan cadangan atau pilihan kedua dalam hidupnya, mungkin sebaiknya jaga jarak darinya. Apalagi kalau dia hadir hanya saat butuh saja, maka dia bukan pria yang memprioritaskanmu. Dia tak menghargai keberadaanmu dengan baik sebab baginya kamu hanya perempuan yang dengan mudah diganti dan dimanfaatkan sesuka hatinya.

 

 

5. Pria yang Tak Mau Berusaha

Kalau selama ini hanya kamu yang berusaha menghubunginya atau yang paling sibuk membuat rencana tiap kali akan bertemu, mungkin kamu perlu mengevaluasi ulang keinginanmu untuk menjalin hubungan dengannya. Pria yang tak mau menunjukkan upaya untuk mengenalmu lebih dalam atau membuat hubungan lebih mudah dijalani bersama, mungkin bukan orang yang tepat untukmu. Jangan sampai hanya kamu yang capek sendiri saat menjalin hubungan dengannya.

Ikuti juga intuisimu. Kalau pria yang sedang dekat denganmu sudah memberi kesan dan rasa tak nyaman, ada baiknya untuk lebih berhati-hati lagi dengannya. Semoga ke depannya kamu bisa menemukan pasangan yang tepat untukmu, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading