Begini Respon Syahrini Saat Ketemu 'Kembarannya'

Riswinanti diperbarui 06 Feb 2015, 12:10 WIB

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Hiara Cleopatra sebagai Syahrini KW alias imitasi terbilang sukses. Selain memiliki kesamaan fisik, Hiara juga fasih mengucapkan logat manja ala Syahrini.

Lucunya, Hiara Cleopatra mengaku pernah bertemu langsung dengan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu untuk keperluan suatu program. Lantaran mirip, Hiara pun langsung ditunjuk Syahrini sebagai pengisi karakter.

"Sudah ketemu, waktu itu ada sebuah acara. Nah, Syahrini pilihnya aku, dari situ dapat peran deh di sitkom Kampung KW," ungkap Hiara Cleopatra, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).

Meski dianggap mendompleng, namun hubungan Hiara dan Syahrini cukup baik. Bahkan, pelantun Sesuatu itu sempat mendoakan Hiara supaya dapat sukses memerankan tokoh imitasi Syahrini.

"Sejauh ini dia (Syahrini) baik dan positif. Waktu itu ketemu, dia bilang 'sukses ya cantik'," ucap bungsu dari tiga bersaudara itu.

Di sisi lain, Hiara berharap dapat kembali merintis karier musiknya lagi. Walau sukses memerankan Syahrini KW, pemilik nama asli Fitria Andriani itu ingin memiliki ciri khas sendiri.

"Sebetulnya waktu bikin single itu bukan nyanyi dari panggung ke panggung, tapi aku modal sendiri. Aku nggak pakai label. Aku tetap pengin punya ciri khas sendiri. Dari suara, gimik, aku pengin punya karya (musik)," tandas Hiara Cleopatra.

What's On Fimela