Patrick Schwarzenegger Selingkuh, Miley Cyrus Putuskan Break

Riswinanti diperbarui 21 Apr 2015, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah mengakhiri hubungan dengan Liam Hemsworth, Patrick Schwarzenegger adalah pria yang berhasil menakhlukkan hati Miley Cyrus. Di awal hubungan, kemesraan demi kemesraan pun tak ragu mereka tunjukkan di depan umum.

Namun kini, masa kasmaran Miley dan Patrick sepertinya sudah berakhir. Masalah dan ketidakcocokan mulai muncul dan menghantui sehingga mengganggu kebahagiaan mereka sebagai sepasang kekasih.

Puncaknya, pasangan ini dikabarkan break, setelah lima bulan menjalin hubungan. Berbagai masalah yang mereka hadapi membuat pasangan ini memilih untuk menjaga jarak, agar bisa melakukan introspeksi diri.

Di tengah beredarnya kabar bahwa bahwa mereka break, ada sumber yang mengatakan bahwa pasangan ini bahkan sudah serius mengakhiri hubungan. Meski demikian, belum ada konfirmasi apapun dari pihak yang bersangkutan tentang hal ini.

Keretakan hubungan mereka berawal dari beredarnya foto-foto Patrick yang berpesta dengan dua wanita yang berbeda, saat pesta di Meksiko beberapa waktu lalu. Tentu saja hal ini membuat Miley naik pitam dan merasa tidak terima.

"Miley Cyrus merasa malu gara-gara foto itu, dan membuat Patrick sedih. Pasalnya Patrick sangat peduli pada Miley," ungkap salah satu sumber. Apakah Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger akan berhasil melalui masa-masa sulit ini?