Ikuti Kasus Engeline, Dennis Lyla Seperti Nonton Film

Anto Karibo diperbarui 07 Jul 2015, 19:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Band Lyla menaruh perhatian lebih dengan kasus kekerasan terhadap anak dan berakhir pada pembunuhan yang menimpa bocah 8 tahun bernama Engeline. Dennis Lyla, sang basis mengaku mengikuti kasus ini semenjak awal karena merasa simpati dan miris dengan kisah tragis Engeline.

Baca juga: Dennis Lyla Pengen Banget Bertemu Malam Lailatul Qadar

Ia pun sangat tertarik ketika pihak berwajib berhasil menguak kepingan-kepingan fakta yang ditutupi dengan drama oleh ibu angkat korban yang di kemudian hari juga ditetapkan sebagai tersangka, Margriet.

"Kayak nonton film ya, dengan hasil perkembangannya macem-macem. Ngikutin aja sih. Ga mau komentar yang aneh-aneh," kata Dennis Lyla di Common People, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/7).

Selama mengikuti perkembangan kasus ini, Dennis tak henti-hentinya geleng-geleng kepala. Ia tak menyangka seorang ibu angkat bisa berbuat sedemikian sadisnya kepada Engeline yang masih anak-anak. "Namanya manusia normal, pasti minimal mengumpat dalam hati ya, gila nih orang. Sadis banget yah," ujar suami Thalita Latif itu.

Sebagai seorang ayah muda, Dennis mengaku tak bisa membayangkan kengerian kejadian tersebut. Ia pun berharap para pelaku, siapapun yang terlibat harus dihukum dengan seadil-adilnya, sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Indonesia.

"Siapapun yang bersalah, melakukan kejahatan tersebut harus dihukum seadil-adilnya. Ikutin hukum yang berlaku di Indonesia," tutur Dennis Lyla.