Keluar Zona Nyaman, Marcell Siahaan Jual Kualitas di Album Baru

Anto Karibo diperbarui 06 Agu 2015, 06:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Marcell Siahaan baru saja merilis album keenam berjudul Jadi Milikku. Di album ini terdapat sepuluh lagu diantaranya 6 lagu baru dan 4 lagu cover. Beberapa kejutan diberikan oleh Marcell di album ini terutama dalam masalah konsep atau tema dalam lagu-lagunya.

"Ini album keenam, banyak sekali surprise di album ini, dibanding album sebelumnya. Saya mencoba memberikan album konsep cinta yang bikin happy, ketawa-ketawa, cinta butuh pengorbanan. Bisa dipakai buat pasangan, anak, negara," kata Marcell Siahaan di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (5/8).

Berbeda dengan album sebelumnya, Marcell Siahaan mengatakan jika di album keenam ini ia keluar dari zona kenyamanan mereka dalam bermusik. Ia tak lagi mengambil Andi Rianto dan Tohpati sebagai musisi yang terlibat pada penggarapan album.

"Album ini saya keluar dari comfort zone, saya keluar dari Andi Rianto, keluar dari Tohpati," ujar mantan suami Dewi 'Dee' Lestari itu.

 

(05.08.2015) Marcell menyapa rekan media yang telah hadir di event peluncuran album #JadiMilikku

Posted by Marcell Siahaan on Tuesday, 4 August 2015

Meski mengedepankan idealisme, namun Marcell tetap memikirkan pasar. Sebab itu, Marcell menegaskan bahwa album ini adalah sebuah karya yang mengedepankan kualitas namun bisa dijual kepada pasar.

"Saya gak munafik, album harus jualan. Tapi karena jualan, saya harus ngasih yang berkualitas," tutur Marcell.