Fakta Penting, Pembunuh Anak Dalam Kardus Bisa Orang Dekat!

Ardini Maharani diperbarui 06 Okt 2015, 20:40 WIB

Fimela.com, Jakarta OMG, fakta satu ini bakal bikin kamu nganga. Pembunuhan anak dalam kardus yang berinisial PNF itu diduga orang dekat. Kriminolog dari Universitas Indonesia Lias Sutisna seperti dilansir dari situs berita lokal menyebutkan ada beberapa poin yang menguatkan kenapa pelaku pembunuhan ini adalah orang dekat atau masih berada di lingkungan tempat korban tinggal. Berikut poin-poinnya yang sudah dirangkum oleh Bintang.com, simak.

1. Pembunuh dengan mudah mendekati korban. Korban dikenal sebagai anak yang kurang bisa akrab dengan orang tak dikenal. Namun ada sinyalir korban menemui si pembunuh terlebih dahulu sebelum dihabisi.

2. Dari data yang dirangkum oleh Lia, dia menyimpulkan pembunuh PNF orang dalam sebab jangkauan PNF saat bermain dan berkegiatan tidak terlalu luas. Mudah diprediksi kemana dia main dan kemana saja arahnya. Cuma orang dekat yang paham dengan jalur dan kegiatan PNF.

3. Pelaku sudah mengamati keseharian PNF. Dia mengerti sekali kapan PNF bermain, sekolah, dan sebagainya. Dia disinyalir juga sudah mendekati PNF dan mengakrabkan diri sehingga bocah itu tak curiga.

Demikian beberapa dugaan kriminolog soal pembunuhan anak dalam kardus. Jika memang pelakunya orang dekat maka sungguh biadab. Padahal orang terdekat seharusnya bisa melindungi anak-anak. Semoga pembunuh PNF bisa segera terungkap dan pelakunya harus dihukum berat.

Baca juga: Ini CCTV yang Merekam Diduga Pelaku Pembunuhan Anak Dalam Kardus