Keistimewaan iPhone 7 yang Masih Menjadi Rahasia

Gadis Abdul diperbarui 06 Des 2015, 12:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Generasi penerus iPhone 6, yakni iPhone 7 memang belum secara resmi dirilis oleh Apple, tapi penampakannya sudah sering terlihat di berbagai media sosial. Ya, berbagai penampakan yang terlihat sepertinya menjadi gambaran bahwa banyak sekali orang yang tergila-gila dengan gadget terbaru buatan perusahaan asal Amerika Serikat tersebut.

Meski belum dipastikan kebenaran dari penampakan iPhone 7 itu, tapi tidak ada salahnya untuk kita membahas hal-hal menarik tentang iPhone 7 yang telah beredar luas dikalangan netizen. Pertama, awalnya banyak yang memperkirakan bahwa iPhone 7 akan dirilis pada September tahun ini, tapi hingga kini Apple masih menyimpan gadget generasi terbarunya tersebut.

Kedua, kabarnya iPhone 7 akan menggunakan sistem operasi iOS 9. Ketiga, nantinya iPhone 7 memiliki fitur terbaru yang belum pernah ada di iPhone-iPhone sebelumnya, yaitu lampu flash untuk kamera depan. Keempat, ukuran iPhone 7 akan lebih kecil dibandingkan dengan iPhone 6C, banyak yang menduga bahwa ukurannya adalah 4 inci dan memiliki ketebalan 6mm.

Kelima, menggunakan RAM berukuran 3GB kabarnya iPhone 7 akan tahan air. Keenam, iPhone 7 dikabarkan akan dilengkapi dengan kamera berukuran 15 megapiksel dan mampu merekam video hingga resolusi 4K atau Ultra HD, selain itu tombol fisik di sampingnya tetap dipertahankan.

Kamu yang penasaran dengan iPhone 7 sepertinya harus lebih bersabar, pasalnya sebelum benar-benar meluncurkan gadget generasi terbaru tersebut, Apple akan lebih dulu merilis iPhone 6C pada musim panas tahun depan. Ya, kita lihat saja nanti bagaimana keistimewaan iPhone 7 dibandingkan dengan iPhone-iPhone yang telah hadir lebih dulu.