Sindir Sidang MKD, Netizen Ungkapkan Isi Hatinya di Twitter

Karla Farhana diperbarui 10 Des 2015, 08:28 WIB

Fimela.com, Jakarta Sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), yang berawal dari kasus "Papa Minta Saham" masih terus dibicarakan media dan netizen. Pasalnya, sidang yang pertama kali digelar pada Senin (7/12) ini, melibatkan ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Setya Novanto. Tak hanya itu, tata cara sidang pun menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat. 

Pertanyaan dan sindirian netizen tak henti-hentinya membanjiri media sosial. Tanggapan netizen hingga kini masih mengalir deras di berbagai lini massa. Akhirnya, beragam tagar bermunculan. Mulai dari #PapaMintaSaham, #SidangMKD, #PertanyaanMKD, hingga #MKDBobrok. 

Kekecewaan masyarakat bertambah besar lantaran sidang MKD tertutup. Netizen menganggap, sidang yang tertutup ini pasti karena menyembunyikan sesuatu dari publik dan pihak-pihak tertentu. Beragam tanggapan netizen di Twitter semakin panas. Ada yang memaki, ada yang mengkritik, ada pula yang terbakar amarah. Simak beberapa kicauan netizen yang menggandeng tagar #MKDBobrok berikut ini.